Icardi Mengaku Lebih Mementingkan Kemenangan

7upcash – Mauro Icardi buat quattrick waktu Inter Milan menang 5-0 dari Sampdoria, Minggu (18/3/2018). Buat striker Argentina itu, tiga poin lebih penting dari empat gol. Icardi Mengaku Lebih Mementingkan Kemenangan

Icardi Mengaku Lebih Mementingkan Kemenangan

Icardi jadi bintang paling utama pesta gol Inter Milan waktu melawat ke Sampdoria, di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB. Bukan hanya cetak quattrick, dia saat ini juga mencatatkan milestone baru karena keseluruhan golnya di Serie A saat ini sudah menembus angka 100, persisnya 103.

Dalam pernyataannya selesai kompetisi, Icardi mengakui suka dengan perolehan paling barunya itu. Tapi yang lebih penting dari itu yaitu poin penuh yang kembali didapat Inter.

” Saya begitu menginginkan menjangkau 100 gol serta saya selalu mengerjakannya. Tim tampil bagus serta kami mendapat tiga poin penting. Hal tersebut lebih penting dari pada gol-gol saya, ” katanya.

” Begitu penting sukses memperoleh poin. Kami memerlihatkan pengorbanan yang penting serta semangat luar biasa waktu imbang melawan Napoli. Tapi, kemenangan ini buat kami dapat menyiapkan pertandingan selanjutnya dengan sikap yang positif, ” lanjut striker 25 tahun itu.

Kemenangan atas Sampdoria kembali mengangkat Inter ke tempat empat klassemen dengan 55 poin dipunya. Sesaat Icardi di musim ini keseluruhan telah mengoleksi 22 gol di semua pertandingan.

” Dalam sepakbola Anda tidak dapat selalu menerangkan suatu hal. Ada periode saat semua harusnya jalan tambah baik serta menghancurkan diri kami sendiri, mengempaskan semua yang kami bangun mulai sejak awal musim. Kami mempunyai tujuan sekarang ini serta mesti dapat mencapainya, ” jelanya lagi.