Iniesta Masih Berfikir Untuk Bermain Di China

7upcash – Masa depan pemain Barcelona, Andres Iniesta, masih jadi teka-teki hingga sekarang ini. Pasalnya, sang pemain belum juga buat ketentuan untuk tetap bermain bersama Barcelona atau pindah ke klub yang lain sesudah memperoleh tawaran untuk pindah ke satu diantara klub di Liga China. Iniesta Masih Berfikir Untuk Bermain Di China

Iniesta Masih Berfikir Untuk Bermain Di China

Pemain berumur 33 tahun itu juga mengakui masih memperhitungkan tawaran itu. Tetapi, Iniesta meyakinkan akan buat ketentuan berkaitan karirnya didunia sepakbola secepat-cepatnya, sebelum 30 April 2018.

Menurut dia, Iniesta susah buat ketentuan karena mesti memperhitungkan beberapa hal. Pemain asal Spanyol itu tidak menginginkan salah langkah dalam memastikan masa depannya. Karenanya, dianya selalu memperhitungkan pilihan paling baik untuk dianya dan klubnya sekarang ini.

” Sebelum 30 April, saya mesti buat ketentuan apakah saya masih di Barcelona atau saya akan pergi ke China. Saya mesti menilainya apa yang paling baik buat saya serta klub, ” tutur Iniesta, Kamis (15/3/2018).

” Sebelum buat ketentuan ini, saya akan berkomunikasi dengan klub terlebih dulu serta lalu baru mempertimbangkannya selanjutnya. Saya akan memutuskan sebelum 30 April, ” lanjut Iniesta.

Berita kepindahan Iniesta ke Liga China sesungguhnya sudah berembus mulai sejak lama. Pada tahun lantas, Iniesta sudah menampik tawaran yang sama karena lebih pilih bermain dengan Blaugrana –julukan Barcelona.

Saat ini, berita kepindahan gelandang asal Spanyol itu kembali berembus kencang. Saat ini, Iniesta juga nampaknya menyikapi tawaran itu. Karenanya, ia selalu memperhitungkan tawaran itu sebelum pada akhirnya buat ketentuan.

Iniesta sendiri sudah jadi satu diantara pemain andalan di Barcelona. Bagaimana tidak, ia sudah gabung bersama Barcelona sejak 2002. Karenanya, sosok Iniesta sudah menempel dengan klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Peran besar sudah diberi Iniesta atas beragam kemenangan serta titel juara yang dicapai Barcelona sampai kini. Pada musim ini, Iniesta juga masih tunjukkan kontribusinya lewat 32 kompetisi yang dilakoninya di beberapa kompetisi. Dari 32 kompetisi itu, ia sudah cetak satu gol serta tiga assist.