Iniesta Menikmati Bermain di Jepang

7upcash – Bekas pemain dari klub Barcelona, Andres Iniesta, mengakui begitu nikmati karirnya sekarang ini di Jepang bersama dengan Vissel Kobe. Dia juga siap tunjukkan tampilan terbaiknya bersama dengan Vissel Kobe di J-League musim depan. Iniesta Menikmati Bermain di Jepang

Iniesta Menikmati Bermain di Jepang

Iniesta hadir ke Jepang sesudah menguatkan Spanyol di Piala Dunia 2018 lalu. Dari 13 penampilannya bersama dengan Ushi, pria 34 tahun itu dapat memberikan dua gol serta tiga assist. Akan tetapi, dia cuma dapat membawa skuat bimbingan Juan Manuel Lillo finish di rangking ke-11 klassemen J-League.

“Saya tentu saja memerlukan waktu menyesuaikan yang cukup lama sesudah tampil di Piala Dunia 2018 bersama dengan Tim nasional Spanyol. Saya mesti mulai melatih diri dengan gaya hidup serta liga yang berlainan,” tutur Iniesta diambil dari Sky Sports.

“Dalam beberapa bulan paling akhir, saya terasa begitu suka. Musim depan, saya mesti dapat tampil lebih baik lagi serta belajar dari kesalahan-kesalahan musim ini. Saya juga siap kembali mengawali semuanya dari pertama,” paparnya memberikan.

Di partai paling akhir J-League musim ini, Vissel Kobe akan melayani Vegalta Sendai pada 1 Desember yang akan datang. Di partai itu, Iniesta juga berkemauan untuk mencetak kemenangan serta akhiri musim dengan positif.

“Di partai paling akhir kelak, saya ingin mencetak kemenangan serta mempersembahkannya pada beberapa supporter setia kami. Saya ingin akhiri musim perdana saya di Jepang lewat cara yang begitu positif,” pungkas bekas punggawa Barcelona itu.