Liverpool Dinilai Bermain Lebih Defensif

7upcash – Permainan menyarang nan atraktif ciri khas Liverpool perlahan-lahan mulai berubah mengarah defensif. Sekurang-kurangnya asumsi itu keluar dari mulut bekas bek tengah The Reds, Jamie Carragher. Liverpool Dinilai Bermain Lebih Defensif

Liverpool Dinilai Bermain Lebih Defensif

Carra memandang, walau posisi belakang Liverpool condong lebih kuat musim ini, tujuan permainan juga berjalan searah. Hengkangnya Philippe Coutinho ke Barcelona juga menuntut Juergen Klopp lakukan rekonsilasi.

The Reds juga menghadirkan beberapa pemain seperti Alisson Becker, Fabinho, sampai Virgil van Dijk. Eksplosivitas posisi depan masih tetap terbangun dengan trio posisi depan, bersamaan posisi bertahan termasuk lebih kuat.

“Awalnya, beberapa orang meramalkan mereka akan bermain atraktif seperti musim lalu. Akan tetapi, yang berlangsung malah ialah sekarang mereka condong lebih bermain bertahan dengan materi pemain yang ada,” kata Carragher diambil dari Independent.

Roberto Firmino masih tetap berkelanjutan berkompetisi di papan atas Liga Inggris sampai masuk minggu ke-14. Belumlah menelan satu kekalahan juga membuat mereka cuma terpaut satu angka dari penguasa klassemen sementara, Manchester City.

“Jangan lupa mereka bermain tiada Phil (Coutinho), tetapi ada Chamberlain yang sudah sempat meningkatkan kreatifitas di dalam. Tiga striker di muka tidak perlu dibicarakan lagi. Selain itu ikut masih tetap ada Van Dijk serta Alisson,” sambung Carragher..

Liverpool diskedulkan bertandang ke markas Paris Saint-Germain dalam kelanjutan Liga Champions Group C. The Reds perlu kemenangan untuk sekurang-kurangnya perpanjang harapan bertahan di kompetisi antarklub terelit di Eropa itu.