Inilah Skuat Timnas Brasil yang Akan di Bawa ke Rusia

7upcash – Tim nasional Brasil telah mengumumkan skuat yang akan dibawa ke Piala Dunia 2013. 23 nama dipilih pelatih Tite, termasuk juga sang bintang Neymar. Inilah Skuat Timnas Brasil yang Akan di Bawa ke Rusia

 

Inilah Skuat Timnas Brasil yang Akan di Bawa ke Rusia

 

Sesudah Islandia, Brasil jadi negara kedua yang mengumumkan pasukannya untuk bertanding di Rusia, 14 Juni sampai 15 Juli yang akan datang. Sebagian nama sebelumnya telah lebih dulu diungkap.

Pada Februari lalu, Tite sesungguhnya telah menggaransi 11 nama di Rusia. Mereka yaitu Alisson, Marcelo, Miranda, Daniel Alves, Paulinho, Renato Augusto, Casemiro, Neymar, Coutinho, dan Gabriel Jesus.

Waktu menginformasikan skuat lengkapnya, ada sedikit perubahan. Dani Alves tidak dibawa karna alami cedera lutut, hingga tempatnya digantikan Filipe Luis, bek Atletico Madrid.

Sementara tambahan di lini belakang ada Ederson serta Cassio di tempat penjaga gawang, lalu bek Danilo, Fagner, Pedro Geromel dan Thiago Silva.

Mengenai di lini tengah, nama Willian, Fred, Fernandinho pada akhirnya dibawa. Terakhir di lini depan, ada Roberto Firmino, Douglas Costa, dan Taison

Brasil sendiri bertekad mencapai gelar juara keenamnya, setelah tidak berhasil juara di rumah sendiri pada 2014 kemarin. Saat itu, langkah Selecao berakhir di semifinal usai dihajar Jerman 1-7.

Di Rusia kelak, Brasil tergabung di Group E dengan Swiss, Kosta Rika, serta Serbia. Pertandingan perdana tim Samba adalah hadapi Swiss di Stadion Rostov Arena, 17 Juni 2018.

Skuat Brasil di Piala Dunia 2018

Penjaga gawang : Alisson, Ederson, Cassio
Bek : Danilo, Fagner, Thiago Silva, Miranda, Marquinhos, Pedro Geromel, Marcelo, Filipe Luis
Gelandang : Casemiro, Paulinho, Fernandinho, Renato Augusto, Coutinho, Fred, Willian
Penyerang : Neymar, Roberto Firmino, Gabriel Jesus, Douglas Costa, Taison.