Inter Cuek Soal Pemecatan Mourinho

7upcash – Pada Selasa malam yang sendu, berita mengagetkan hadir dari Kota Manchester. Jose Mourinho diberhentikan dari jabatannya menjadi pelatih Manchester United. Berita pemecatan ini terdengar sampai ke Italia. Walau demikian, Inter Milan tidak perduli Jose Mourinho dikeluarkan. Inter Cuek Soal Pemecatan Mourinho

Inter Cuek Soal Pemecatan Mourinho

Direktur Inter Milan, Piero Ausilio terperanjat saat Mourinho dikeluarkan oleh Manchester United. Walau demikian, isu yang menyebutkan mereka akan mendaratkan Mourinho dia sangkal. Inter bahagia dengan Luciano Spalletti.

“Saya terperanjat sebab kami bicara mengenai seorang manajer heba. Sayangnya kami semua mesti memberi hasil dalam sepakbola. Saya tidak paham motivasi apakah yang berada di balik ketetapan Manchester United,” kata Ausilio diambil dari Goal.

Mourinho bukan figur asing di Inter Milan. Dia sempat mengatasi Inter saat dua musim. Di dua musim itu, dia memberi banyak titel untuk La Beneamata. Salah satunya rekor yang dia buat ialah dia sukses memberi treble winners untuk Inter Milan.

“Saya berpendapat yang bagus masalah Mourinho menjadi manajer, tetapi untuk beberapa hal yang tersangkut hari esok Inter Milan, kami bahagia dengan Manajer kami,” imbuhnya.

Sesudah tidak lagi diatasi oleh Mourinho, Inter belumlah lagi memperoleh titel scudetto. Dorongan untuk kembalikan Mourinho juga tidak terelakkan lagi. Apalagi, Mourinho serta Inter Milan mempunyai kedekatan.

“Kami tengah bangun hari esok kami bersama dengan dengannya (Spalletti) serta kami ingin selalu bersama dengan,” ujarnya.