Napoli Menolak Penawaran Tinggi Untuk Koulibaly

7upcash – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengakui sudah sempat menampik penawaran fenomenal dari Manchester United untuk Kalidou Koulibaly. De Laurentiis menjelaskan jika Manchester United sudah sempat memberi penawaran sebesar 95 juta Poundsterling untuk Koulibaly. Napoli Menolak Penawaran Tinggi Untuk Koulibaly

Napoli Menolak Penawaran Tinggi Untuk Koulibaly

Jika I Partenopei terima penawaran itu, jadi Koulibaly bisa menjadi bek termahal dalam dunia sepak bola. Sekarang ini, predikat bek termahal dalam dunia dipunyai oleh Virgil van Dijk yang dihadirkan Liverpool dari Southampton dengan mahar 75 juta Euro pada bursa transfer musim dingin 2018.

“(Jose) Mourinho begitu menginginkannya. Pihak Manchester United sudah sempat memberi harga 95 juta Poundterling untuk dia. Tetapi, saya tentu saja menampik penawaran itu,” tutur De Laurentiis diambil dari Sportsmole.

“Bagi saya, Koulibaly tidak akan pergi dari Napoli untuk harga berapapun. Saya benar-benar tidak mempunyai kemauan untuk menjualnya ke klub lain,” tambah De Laurentiis.

Di bursa transfer musim panas lalu, The Red Devils memang berupaya untuk menghadirkan seorang bek tengah. Beberapa nama terkenal seperti Jerome Boatend, Toby Alderweireld sampai Harry Maguire sudah sempat disebutkan akan berlabuh di Old Trafford.

Akan tetapi, sampai bursa transfer musim panas selesai, The Red Devils tidak sukses menghadirkan satupun bek tengah. Sekarang, mereka mempunyai salah satunya rekor pertahanan terburuk di Premier League.

Dari 17 partai Premier League, gawang dari David de Gea telah bergetar sekitar 29 kali. Rekor itu adalah yang terburuk di antara tim-tim yang menempati 10 besar klassemen Premier League musim ini.