Inter Didesak untuk Menaikkan Gaji Icardi

7upcash – Agen sekaligus juga Mauro Icardi, Wanda Nara, menekan Inter Milan untuk meningkatkan upah suaminya.Hal itu menyusul tampilan bagus pemain dari Argentina itu musim ini. Inter Didesak untuk Menaikkan Gaji Icardi

Inter Didesak untuk Menaikkan Gaji Icardi

Pemain bernomor punggung sembilan itu masuk ke deretan pembuat gol paling banyak di Serie A musim ini. Sekurang-kurangnya hal itu bisa saja basic buat Wanda untuk memperjuangkan hak sang suami.

Menurut lansiran Siempre Inter, angka 9 juta euro saat satu jadi keinginan Wanda pada pihak klub. Angka itu dua juta semakin banyak dari yang di terima suaminya selama ini.

Bila dipenuhi, jadi bekas striker Sampdoria itu bisa menjadi salah satunya pemain dengan bayaran paling tinggi di Serie A. Sekarang ini, posisi paling tinggi masih tetap diduduki pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan 30 juta euro per tahun.

Gagasan itu dilaporkan sedikit akan susah terwujud sebab sekarang ini, Icardi telah mempunyai release clause sebesar 110 juta euro. Nerrazurri dapat menyetujui permintaan kenaikan upah dengan catatan klausul itu dihapus.

Namun, diduga, bekas istri Maxi Lopez itu tidak sudi serta masih akan memperjuangkan kedua pilihan. Belumlah ada gagasan pertemuan yang akan dikerjakan kedua sebelah pihak dalam tempo dekat.

Icardi dihadirkan dari Sampdoria pada musim panas 2013 dengan cost transfer sebesar 13 juta euro. Sampai sekarang, dia telah mengemas 120 gol dari 240 laga untuk Inter. Kontraknya akan habis pada 2021 yang akan datang, sesudah memperpanjangnya pada 2016 lalu.