Inter Diminta untuk Tidak Bernegosiasi dengan Pemain Berkelakuan Jelek Ini

7upcash – Ketetapan Inter Milan untuk berdialog sekali lagi dengan pemain penyerangnya, Mauro Icardi mendapatkan tidak setuju dari sang manajer tim, Luciano Spalletti. Pria yang sempat tangani AS Roma itu menjelaskan, tidak mau mengambil pusing pada pemain dengan tingkah laku jelek. Inter Diminta untuk Tidak Bernegosiasi dengan Pemain Berkelakuan Jelek Ini

Inter Diminta untuk Tidak Bernegosiasi dengan Pemain Berkelakuan Jelek Ini

Icardi sudah sempat menghilang beberapa minggu, sebelu pada akhirnya muncul kembali di latihan Inter. Tetapi, terakhir didapati pemain dari Argentina itu langsung menanggung derita cedera kaki serta mangkir waktu timnya kalah dari Lazio.

Spalletti memandang, perbincangan persetujuan ini mengakibatkan kerusakan jujur dan berkarakter kuat Inter Milan menjadi satu instansi. Bahkan juga, dia tidak enggan menyebutkan deretan manajemen tidak miliki wibawa benar-benar di depan beberapa pemain.

“Aku tahu pekerjaanku di sini. Bila lihat apa yang dia kerjakan sekian waktu terakhir, Icardi patut untuk masih ada di luar team. Saya akan memberi peluang pada pemain lain untuk tampil seringkali. Saat ini, kebanyakan orang dapat lihat bagaimana kami mengakhiri masalah,” katanya seperti diambil dari Football Italia.

“Mediasi seperti ini begitu membuat malu fans yang telah mendukung Inter dengan sepenuh hati. Cuma untuk membujuk seorang pemain yang mereka sayangi kembali berseragam ini walau sebenarnya telah melakukan tindakan menyakitkan. Ini membuat malu,” kata Spalletti meneruskan.

Kekalahan dari Lazio membut posisi Inter Milan di klassemen tidak beralih. Nerazzurri masih menempati posisi ketiga dengan perolehan 53 poin. Sesaat Biancocelesti berada di posisi ke lima dengan tabungan 48 angka.