Inter Sebut Mereka Nyaris Menduetkan Dybala serta Icardi

7upcash – Direktur dari klub Inter Milan jelaskan bahwa mereka nyaris dapat menduetkan Paulo Dybala serta Mauro Icardi. Menurut pengakuannya, Inter terlebih dulu melemparkan penawaran untuk Dybala di tahun 2015.  Inter Sebut Mereka Nyaris Menduetkan Dybala serta Icardi

Inter Sebut Mereka Nyaris Menduetkan Dybala serta Icardi

La Joya jadi salah satunya wonderkid yang tengah cemerlang di Serie A. Tiga musim bersama dengan Palermo, apiknya permainan pemain berasal dari Argentina ini membuat banyak klub tertarik mendaratkannya. Tidak kecuali Inter Milan, sebelum pada akhirnya Juventus masuk dalam perburuan.

“Kami lakukan pertemuan dengan Palermo pada tahun 2015. Saya begitu meyakini bila Inter sudah tunjukkan kemauan yang semakin besar untuk dikeluarkan. Jadi, Dybala kemungkinan jadi pemain Inter,” kata Ausilio diambil dari Sky Sport Italia.

Semua berjalan mulus sebelum La Vecchia Signora hadir serta masuk dalam perburuan. Kuatnya finansial Juventus membuat mereka pada akhirnya berkesempatan semakin besar mendaratkan Dybala. Keadaan Juventus yang mempunyai stadion sendiri di rasa oleh Ausilio memberi efek yang besar.

“Tawaran kami jelas lebih rendah jika dibanding dengan Juventus. Mereka ikut memberi peluang untuk bermain di Liga Champions,” paparnya.

Walau tidak berhasil menduetkan Dybala serta Icardi di posisi depan La Beneamata, Ausilio yakin inspirasi untuk menduetkan mereka ialah inspirasi yang bagus. “Gagasan mengenai pasangan pada Icardi serta Dybala menarik buat kebanyakan orang, termasuk juga beberapa pemain,” tutupnya.