Istri Szczesny Yakin Suaminya Dapat Gantikan Posisi Buffon

7upcash – Karier Gianluigi Buffon dipentas sepakbola profesional diperkirakan akan tidak berjalan lebih lama sekali lagi. Aspek umur jadi pemicunya. Kiper Wojciech Szczesny juga dinilai mungkin saja pengganti Buffon waktu ia pensiun. Istri Szczesny Yakin Suaminya Dapat Gantikan Posisi Buffon

Istri Szczesny Yakin Suaminya Dapat Gantikan Posisi Buffon

Buffon barusan akhiri kariernya dari pentas internasional. Kegagalan Italia menaklukkan Swedia, yang sekalian jadi kegagalan Italia tampak di Piala Dunia 2018, jadi pertandingan paling akhir untuk Buffon dengan Timnas Italia.

Praktis saat ini Buffon cuma bermain untuk Juventus. Pada umur yang telah memijak 39 th., Buffon dipercaya juga akan pensiun pada akhir musim 2017/18. Buffon-pun sekian kali telah menguak gagasan pensiun ini.

Szczesny yang saat ini jadi penjaga gawang ke-2 Juve disebut-sebut juga akan jadi penggantinya. Serta, Marina Luczenko, istri Szczesny, lihat suaminya telah berusaha keras untuk dapat ada di level yang sama juga dengan Buffon.

“Szczesny berusaha keras serta hasratnya adalah jadi kiper nomor satu di Juventus waktu Buffon pensiun. Saya ketahui seberapa banyak Szczesny dapat belajar dari Buffon, tapi itu tentu jadi pengalaman unik, ” kata Marina.

“Mereka telah jadi sahabat, mereka mesti dapat menangani semuanya secara cepat serta pas. Mereka juga mempunyai tujuan yang sama, untuk mencetak kemenangan. Saya fikir mereka dapat meraihnya pada musim ini, ” sambungnya.

Szczesny dihadirkan oleh Juve selesai musim kemarin tampak bagus dibawah mistar gawang AS Roma. Penjaga gawang berumur 27 th. ini miliki pengalaman bermain di Premier League dengan Arsenal. Ia juga jadi andalan Timnas Polandia.

Pada musim 2017/18 ini, Szczesny terdaftar baru empat kali bermain di Serie A. Dari empat pertandingan itu, gawang Szczesny 2 x dibobol oleh lawannya.