Leroy Sane Raih Penghargaan Player Of The Month Oktober 2017

7upcash – Winger muda Manchester City Leroy Sane barusan dinobatkan jadi pemain paling baik Premier League untuk edisi bln. Oktober 2017. Leroy Sane Raih Penghargaan Player Of The Month Oktober 2017

Leroy Sane Raih Penghargaan Player Of The Month Oktober 2017

City tampak memesona sepanjang bln. Oktober. Di pentas Premier League, City melakukan tiga kompetisi serta mencapai hasil 100 %.

Tim bimbingan Josep Guardiola itu berhasil menang atas Stoke City, Burnley serta West Brom. Keseluruhan dari tiga kompetisi itu, City berhasil menyarangkan 13 gol.

Kemenangan-kemenangan tersebut tidak terlepas dari sumbangsih Sane. Pemain asal Jerman ini menyumbangkan satu assist serta satu gol di tiap-tiap kompetisi itu.

Selama ini, Sane sudah tampak sejumlah 11 kompetisi di Premier League. Keseluruhan ia menyumbangkan enam gol serta lima assist.

Tidak ada calon beda yang dapat menyamakan prestasi pemain 21 th. itu. Calon-kandidat itu diantaranya adalah gelandang Manchester City Kevin De Bruyne, Glenn Murray dari Brighton, Nacho Monreal dari Arsenal, Nick Pope dari Burnley serta Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Guardiola terlebih dulu lebih dulu diumumkan jadi EPL Manager of the Month. City sendiri sekarang ini berada di puncak klassemen dengan koleksi 31 point dari 11 kompetisi.