Ivan Rakitic Menilai Permainan Barcelona Belum Maksimal Meski Bantai PSV

7upcash – Barcelona belum tampil 100 persen walau berhasil membantai PSV Eindhoven, 4-0, Selasa (18/9) malam. Hal itu diungkapkan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, yang sampaikan peringatannya pada tim-tim rival Blaugrana di Liga Champions. “Kami belum bermain 100 persen,” tandas Ivan Rakitic usai pertandingan yang digelar di Camp Nou. Ivan Rakitic Menilai Permainan Barcelona Belum Maksimal Meski Bantai PSV

Ivan Rakitic Menilai Permainan Barcelona Belum Maksimal Meski Bantai PSV

“Ini tidak mudah, ini Liga Champions dan ini juga menjadi pertandingan pertama kami melawan tim yang telah memulai awal musim dengan baik di liga domestik mereka. Tapi ini menjadi pertandingan yang berhasil bagi kami,” tambah Rakitic.

“Kami lakukan banyak hal yang bisa dinikmati, tapi kami punya banyak hal untuk diperbaiki dan kami harus tetap bekerja,” ungkapnya.

“Anda selalu bisa tingkatkan permainan, tapi kami baru saja memulai. Kami bicara sebelum pertandingan dan bersiap untuk itu, tapi kami belum mencapai 100 persen, jadi kami akan terus bekerja, ujar Ivan Rakitic yang juga anggota Timnas Kroasia di final Piala Dunia 2018 yang baru lalu.

Usai pertandingan, Rakitic pun memuji permainan rekan satu timnya, Lionel Messi, yang berhasil mencetak hattrick dalam laga dinihari tadi. “Messi punya kaki kiri yang mengesankan, saya berharap akan tetap seperti itu dan dia mencetak lebih banyak tendangan bebas,” ujarnya.