Jack Wilshere Menepi Enam Pekan Setelah Jalani Operasi Engkel

7upcash – Jack Wilshere dikabarkan tak bisa membela klub Luga Inggris West Ham selama enam pekan. Hal ini terpaksa ia alami untuk pemulihannya usai menjalani operasi kecil untuk atasi masalah di engkel kaki. Jack Wilshere Menepi Enam Pekan Setelah Jalani Operasi Engkel

Jack Wilshere Menepi Enam Pekan Setelah Jalani Operasi Engkel

Jack Wilshere (26 tahun) yang bergabung dari Arsenal pada Juli silam memang sukses menjalani operasi di Kota London hari Senin waktu setempat. Selanjutnya ia akan menjalani proses rehabilitasi untuk memperkuat engkelnya.

Jack Wilshere sendiri menuntaskan setidaknya tiga laga bersama West Ham, namun harus buru-buru ditarik keluar saat melawan kubu Wolves. Ia juga jadi melewatkan kesempatan saat tim menang lawan kubu Everton.

“Kami memprediksi kalau dia (Jack Wilshere) hanya akan membutuhkan waktu istirahat yang relatif singkat dan kemudian akan memulai proses rehabilitasinya,” jelas kepala medis Richard Collinge.

Tim operasi mengaku puas dengan prosedur yang telah dilaksanakan yang sesuai dengan rencana mereka. Mereka juga senang karena sang pemain sangat bekerjasama dalam melalui proses yang harus ia lalui.

“Jack benar-benar fokus dan bersemangat untuk bisa kembali berlatih dan bermain secepat mungkin,” lanjut kepala medis Richard Collinge lagi.

Dalam pertandingan melawan kubu Everton, penyerang asal Meksiko Javier Hernandez juga tidak dapat dimainkan setelah absen latihan selama sepekan karena sakit. Klub harus lebih bersabar lagi dalam menantikan para pemain mereka yang cedera, termasuk Jack Wilshere.