Antoine Griezmann Banjir Pujian Walau Tak Cetak Gol Lawan Monaco

7upcash – Antoine Griezmann memang absen mencetak gol pada laga melawan AS Monaco. Tapi, penampilan apiknya untuk Atletico Madrid tetap membuatnya mendapakan banyak pujian begitu laga usai digelar. Antoine Griezmann Banjir Pujian Walau Tak Cetak Gol Lawan Monaco

Antoine Griezmann Banjir Pujian Walau Tak Cetak Gol Lawan Monaco

Atletico berjumpa AS Monaco pada laga Rabu (19/9) dini hari WIB. Laga matchday perdana Grup A penyisihan grup Liga Champions tersebut digelar di Stade Louis II. Atletico menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah.

Griezmann tidak mencetak gol pada laga tersebut. Namun, pemain asal Prancis itu mampu menciptakan satu assist bagi gol Diego Costa yang terjadi pada menit ke-31. Selain itu, beberapa aksi Griezmann pun menjadi peluang emas.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, merasa Griezmann memang belum berada dalam performa terbaiknya. Pemain 27 tahun masih belum menemukan ritme terbaik karena terkendala masa pramusim yang singkat.

Griezmann terlambat bergabung dengan tim karena sebelumnya bermain di Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis, yang jadi juara. Karena itu, Simeone tetap memberi pujian atas aksi yang selama ini sudah ditunjukkan sang bomber.

“Griezmann masih butuh menit bermain dan kami datang [lawan AS Monaco] usai laga sulit melawan Eibar. Kami mengalami banyak momen sulit dan Griezmann datang pada waktu yang menentukan, dia pemain berbahaya,” buka Simeone.

“Griezmann menjadi pemain yang sangat menentukan. Kombinasinya dengan Diego Costa membuat lawan tidak stabil. Mereka memainkan pertandingan yang hebat,” sambung pelatih berjuluk El Cholo itu.

Bukan hanya dari Simeone, Griezmann pun mengantongi pujian dari pelatih Monaco, Leonardo Jardim. Menurut Jardim, eks pemain Real Sociedad tersebut tampil sebagai pembeda di saat kualitas kedua tim hampir merata di semua lini.

“Kami sempat unggul 1-0 lalu kehilangan kedewasaan. Griezmann punya bakat dan dia membuat perbedaan. Saya melihat tak banyak perbedaan antara kedua tim. Laga berjalan seimbang dan kami banyak belajar dari kekalahan ini,” ucap Jardim.