James Rodriguez Terus Berkomitmen dengan Bayern

7upcash – Isu masalah masa depan James Rodriguez tidak sempat surut. Masih tetap berstatus pemain utang di Bayern Munich serta terakhir jarang dimainkan menjadi starter oleh pelatih Niko Kovac jadi alasannya. Berulang-kali, ia dikabarkan tidak kerasan serta ingin pergi. James Rodriguez Terus Berkomitmen dengan Bayern

James Rodriguez Terus Berkomitmen dengan Bayern

Namun, saat interviu dengan Bild, James Rodriguez malah menyatakan komitmennya pada Bayern. Ia menjelaskan, menjadi pemain Die Roten, fokusnya sekarang ini cuma melakukan perbuatan yang terbaik buat Die Roten, bukan pikirkan beberapa hal lain.

“Masih ada empat bulan tersisa (sampai waktu peminjaman selesai). Sekarang ini, saya cuma pikirkan Bayern,” jelas James Rodriguez, Selasa (5/2/2019), seperti diambil dari Bild.

Waktu di tanya masalah pengakuan ayahnya yang mengatakan ia ingin kembali pada Real Madrid, pemain tim nasional Kolombia itu berujar, “Aku ialah punya Madrid. Saya sekarang ini dalam waktu utang di Bayern. Saya cuma berfikir masalah Bayern. Saya di sini serta akan lakukan apapun untuk klub ini.”

Selain itu, berkaitan isu perseteruan dengan Kovac, pembuat gol paling banyak Piala Dunia 2014 itu memandang hal itu terlalu dilebih-lebihkan. Ia menandaskan, jalinan dengan sang pelatih sangat normal.

“Kami saling profesional. Jalinan kami normal menjadi pemain serta pelatih,” urai James Rodriguez lagi. “Aku berlatih keras supaya dimainkan. Saya mesti masih tenang serta berfikir positif. Pelatih memastikan pemain yang tampil. Saya mesti berlatih dengan baik. Saat mendapatkan peluang bermain, saya mesti bermain dengan baik.”

Terakhir, isu hari esok James Rodriguez masuk set baru. Cristiano Ronaldo, bekas partnernya di Real Madrid, diberitakan sudah merayu ia untuk masuk dengan Juventus.