7upcash – Jasper Cillessen akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat. Keinginan kiper untuk pergi bukanlah hal yang baru, tetapi setelah pindah ke Benfica terhenti, tampaknya transfer bisa menyeret sebagian besar musim panas. Namun, sekarang sepertinya dia akan menjadi orang pertama yang meninggalkan Camp Nou.

Tujuannya tampaknya berada di Liga Inggris. Valencia tertarik padanya sebagai pengganti potensial untuk Neto tetapi karena uang yang tersedia untuk tim di Inggris, Premier League adalah pilihan yang paling mungkin untuk penjaga Belanda. Manchester United, West Ham, dan Everton semua menginginkannya dan sekarang Cillessen menerima tawaran terbaik.

Poin penting dalam kepindahan Jasper Cillessen ke Benfica adalah desakan bahwa mereka menginginkan lebih dari € 20 juta untuk pengganti cadangan mereka. Pihak Portugal bersedia membayar sekitar € 12 juta dan dengan cepat menjadi jelas kesepakatan tidak akan terjadi. Valencia adalah tim berikutnya yang berbicara dengan Barça dan penjaga gawang senang tetap di Spanyol tetapi fakta bahwa mereka belum pindah ke Neto berarti tidak ada yang bisa terjadi saat ini.

Pilihan yang paling jelas di Inggris adalah West Ham dan Everton. Tampaknya menjadi musim panas investasi di klub London dan mereka percaya Cillessen menambah skuad ekstra untuk skuad mereka. Adapun The Toffees, mereka menginginkan orang yang mapan antara tongkat dengan spekulasi terus mengelilingi masa depan nomor satu mereka saat ini, Pickford.