Aturan Ketat Inter Milan

7upcash – Menurut kabarnya, sang pelatih Inter Milan, Antonio Conte akan menerapkan beberapa peraturan ketat ke dalam sistem klub di musim yang akan datang.

Aturan Ketat Inter Milan

Berdasarkan media Italia, Corriere della Sera menyatakan Conte akan mulai menerapkan sejumlah perubahan yang signifikan demi tercapainya misi utama Inter Milan, terutama pada musim 2019-2020.

“Conte bertanggung jawab untuk mengubah atas manajemen klub dan strategi komunikasi mereka.” tulis Corriere della Sera seperti dikutip dari Sempreinter, pada Jumat, 14 Juni 2019.

Menurut Conte, dengan perubahan peraturan ini diharapkan juga dapat merubah kebiasaan manajemen Inter Milan supaya lebih disiplin.

Mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu akan berusaha merubah seluruh elemen I Nerazzurri agar tepat waktu dan selalu menaati peraturan.

Tidak hanya sebatas manajemen, Conte juga akan membuat pemain Inter Milan merasa tidak nyaman mulai musim mendatang.

Beberapa peraturan juga akan diberikan kepada para pemain asuhannya.

Contohnya mengenai konsentrasi setiap pemain. Pelatih asal Italia tersebut menginginkan anak buahnya terus menjaga fokus saat latihan dan terutama sewaktu pertandingan.

Menurut berita tersebut, Conte ingin agar para pemainnya berkonsentrasi setiap saat, karena dengan fokus dan motivasi tinggi, pemain akan mendapatkan ritme pertandingan.

Aturan Ketat Inter Milan

“Sebuah halaman baru dari hidup saya akan dimulai, saya sangat bersemangat.” kata pelatih berusia 49 tahun itu.

“Saya akan membalas seluruh kepercayaan yang diberikan dari sang presiden dan direktur melalui kerja keras saya.” tambah Conte.

“Saya memilih Inter karena klub itu terlihat apa adanya, karena pencapaiannya terdengar realistis dan juga ambisius. Dan juga karena sejarah Inter Milan itu sendiri.”

“Saya sangat terpukau dengan keterbukaan dan keinginan seluruh klub untuk membawa klub tersebut maju.” ungkap Conte.

Conte menghabiskan waktu dua tahun di Stamford Bridge, dan memenangkan Premier League di musim pertamanya serta FA Cup di pertandingan final pada Mei 2018.

“Saya yakin bahwa Antonio Conte merupakan salah satu pelatih terbaik di luar sana.” kata presiden Inter, Steven Zhang.

“Saya yakin, bahwa Conte akan membawa Inter menuju kemenangan dan mewujudkan misi Inter yaitu menjadi klub terbaik di dunia sekali lagi.”

Kembali ke awal