Javi Martinez Masih Berjuang Untuk Ikut Piala Dunia

7upcash – Javi Martinez telah lama tersisih dari tim nasional Spanyol. Meski begitu, Martinez belum juga menyerah serta akan tetap berusaha keras supaya dibawa ke Piala Dunia 2018. Javi Martinez Masih Berjuang Untuk Ikut Piala Dunia

Javi Martinez Masih Berjuang Untuk Ikut Piala Dunia

Martinez, yang dapat beroperasi jadi bek tengah ataupun gelandang bertahan, kembali tidak di panggil oleh pelatih Julen Lopetegui untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman serta Argentina pada bulan ini. Pemain Bayern Munich itu juga mesti menanti lebih lama untuk dapat kenakan kostum La Furia Roja lagi.

Terakhir kali Martinez bermain untuk Spanyol yaitu di Piala Dunia 2014. Kemudian, dia pernah di panggil timnas pada dua peluang berlainan, tapi hanya jadi pemain cadangan.

Dengan Piala Dunia 2018 yang telah dimuka mata, Martinez masih mengharapkan dapat merebut hati Lopetegui. Pemain berumur 29 tahun itu selalu berusaha keras di klubnya.

” Dia tidak sempat menghubungi saya atau menyebutkan sesuatu masalah itu. Saya ketahui begitu sulit untuk masuk ke tim nasional. Ada pemain-pemain yang begitu bagus disana. Itu begitu susah. Sudah pasti, saya bekerja begitu keras untuk menembusnya. Saya menginginkan selalu bekerja keras, ” ucap Martinez.

” Memanglah benar disini, beberapa orang ajukan pertanyaan pada saya. Mereka terperanjat mengapa saya tidak di panggil, tapi saya fikir saya mesti berupaya. Saya tidak menyerah serta selalu berusaha untuk mencoba menjangkau tujuan, ” paparnya.

” Saya selalu bekerja serta berupaya 100 persen. Sudah pasti, berada di Piala Dunia yaitu satu diantara tujuan paling besar saya serta saya akan berjuang begitu keras. Walau demikian, begitu susah untuk masuk ke timnas. Bila saya tidak pergi ke Piala Dunia, bila tidak terjadi apa-apa, saya mesti selalu bekerja serta itu tidaklah akhir karir saya, ” kata Martinez, yang sudah mengoleksi 18 caps di timnas Spanyol.