Javier Hernandez Yakin Juarai piala Dunia Bersama Meksiko

7upcash – Javier Hernandez Balcazar atau yang lebih akrab disapa Chicharito menaruh keinginan besar agar bisa pergi ke ajang Piala Dunia 2018 di Rusia. Diluar itu, penyerang yang saat ini membela West Ham United itu juga menginginkan memenangi Piala Dunia dengan Tim Nasional (Timnas) Meksiko. Javier Hernandez Yakin Juarai piala Dunia Bersama Meksiko

Javier Hernandez Yakin Juarai piala Dunia Bersama Meksiko

Walau demikian, hasrat bekas pemain Manchester United serta Real Madrid itu terbentur kondisinya di West Ham. Sampai sekarang ini, Chicharito jarang memperoleh kepercayaan untuk tampil jadi pemain inti The Hammers. Bomber Meksiko itu baru cetak tujuh gol dari 29 penampilan dengan West Ham di semua pertandingan. Hal tersebut yang buat Chicharito ragu tentang posisinya di Timnas Meksiko.

Chicharito pernah berkeinginan untuk geser dari West Ham pada bursa transfer musim dingin 2018. Bomber yang sempat memperkuat Real Madrid itu mengharapkan memperoleh jam bermain lebih di tim barunya nanti. Walau demikian, sampai akhir bursa musim dingin ditutup hasrat Chicharito tidak terwujud.

“Ya itu adalah hasrat saya untuk pindah, bukanlah karna saya tidak menyukai West Ham, walau demikian karna saya perlu menit bermain, “ ungkap pemain berpaspor Meksiko itu pada Daily Mirror, sesaat setelah bursa transfer musim dingin ditutup, diambil dari Claretandhugh, Kamis (5/4/2018).

Menurut pemain berpaspor Meksiko itu waktu bermain sangat penting, karna makin seringkali dirinya dimainkan dalam laga jadi peluang tampil di Rusia akan makin besar. Bekas pemain Manchester United itu juga masih mempunyai keyakinan dalam dirinya, bila dia dapat jadi pilihan utama baik di West Ham ataupun Timnas Meksiko.

Kepercayaan diri Chicharito itu bukanlah tanpa ada dasar, karna pengalaman memenangkan trofi-trofi bergengsi di klub-klub yang pernah dibela sebelumnya, seperti Man United serta Madrid jadi modal utama dirinya. Selain yakin akan dirinya, pemain The Hammers itu juga percaya Timnas Meksiko dapat memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Kami (Timnas Meksiko) menginginkan memenangi trofi Piala Dunia, oleh karena itu kami pergi ke Rusia. Kami tidak mau berikan batasan pada diri kami sendiri. Banyak orang berkata bila itu mustahil terjadi serta kami tidak realistis juga, namun sebenarnya orang-orang yang tidak miliki mimpi serta bercita-cita lebih itulah yang tidak realistis, ” lanjut pemain berumur 29 tahun itu.