Hasrat Juve Untuk Pulangkan Pogba Dan Morata Akan Sulit

7upcash – Penampilan kurang memuaskan yang diperlihatkan oleh striker Chelsea, Alvaro Morata, serta gelandang Manchester United, Paul Pogba, menyebabkan spekulasi kalau kedua nama itu akan selekasnya hengkang. Satu diantara klub yang dikaitkan akan memboyong kedua pemain itu adalah Juventus, yang disebut bekas tim untuk Morata dan Pogba. Hasrat Juve Untuk Pulangkan Pogba Dan Morata Akan Sulit

Hasrat Juve Untuk Pulangkan Pogba Dan Morata Akan Sulit

Seperti di ketahui, mulai sejak gabung dengan Man United pada musim panas 2016, Pogba belum tunjukkan permainan terbaiknya seperti saat membela Juventus. Bahkan juga, pada musim ini gelandang berpaspor Prancis itu kerap dicadangkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

Sementara Morata, walau musim ini adalah musim pertamanya di Chelsea, tapi striker asal Spanyol itu tampil dibawah ekspektasi. Morata kenyataannya tidak dapat menjalankan pekerjaan seperti yang dikerjakan Diego Costa musim kemarin, jadi juru gedor utama The Blues.

Tidak ayal, serangkaian kritik juga berdatangan pada kedua pemain itu. Ditambah lagi, baik Man United serta Chelsea keduanya sama keluarkan dana besar untuk dapat merekrut kedua pemain itu. Oleh karena itu, bukanlah perkara gampang sekalipun untuk jual Morata serta Pogba, karna Man United serta Chelsea jelas tidak menginginkan mengalami kerugian.

Manajer Umum Juventus, Beppe Marotta juga mengerti hal tersebut. Mengingat mahalnya harga Morata serta Pogba sekarang ini, jelas akan sulit untuk Juventus memulangkan bekas pemainnya itu. Walau Marotta mengatakan ada pengecualian, tetapi harga Morata serta Pogba sekarang ini dia mengaku ada diluar jangkauan Juventus.

“Saya tidak benar-benar percaya dengan para pemain yang kembali lagi setelah mereka pergi. Tetapi, ada juga pengecualian. Mereka (Morata dan Pogba) yaitu dua pemain profesional yang hebat, yang meninggalkan masa lalu mengagumkan, namun nilai transfer yang mereka punyai yaitu impian untuk kami, ” tutur Marotta, seperti diberitakan ESPN, Jumat (20/4/2018).

“ (Gonzalo) Higuain adalah perekrutan luar biasa untuk kami serta itu terjadi setelah kami jual Pogba. Kami mencari pemain untuk membantu penyerangan, tetapi sekarang ini mereka adalah impian. Bukan sekedar mereka berdua, ada banyak pula yang lain, ” tandas Marotta.