Jelang Laga Menghadapi Madrid Liverpool Hanya Butuh Bermain Seperti Biasanya

7upcash – Georginio Wijnaldum menjanjikan Liverpool tak kan tampil inferior melawan Real Madrid di final Liga Champions, 21 Mei WIB yang akan datang di Kiev, Ukraina. Hal semacam ini dikarenakan Liverpool telah mengarungi jalan yang sulit untuk hingga di titik itu. Jelang Laga Menghadapi Madrid Liverpool Hanya Butuh Bermain Seperti Biasanya

Jelang Laga Menghadapi Madrid Liverpool Hanya Butuh Bermain Seperti Biasanya

Menurut dia, hasil positif yang dicapai Liverpool di bebrapa pertandingan sulit Premier League dan Liga Champions sudah berikan timnya suntikan kepercayaan diri serta semangat yang tinggi. Serta pastinya hal tersebut adalah modal yang bagus untuk menyambut final Liga Champions.

Wijnaldum pun mengaku kalau Madrid adalah tim yang kuat serta punya kebiasaan bermain di laga besar seperti pertandingan itu. Tapi dia tetaplah yakini Liverpool tidak akan kesulitan mengatasinya.

” Sudah pasti (kami yakin mampu). Karna kami berhasil memperoleh hasil positif di bebrapa pertandingan sulit Liga Champions serta Premier League. Itu berikan kami banyak kepercayaan diri, ” ungkap Wijnaldum diambil dari goal internasional.

” Real Madrid mempunyai pemain-pemain hebat, tim yang bagus. Mereka begitu profesional, ini yaitu final ke-3 mereka dalam tiga tahun jadi itu menjelaskan beberapa hal masalah kualitas tim ini. ”

Akhirnya, Wijnaldum menuntut Liverpool tidaklah terlalu memusingkan cara bermain untuk menangani Real Madrid. Menurut dia yang terutama merupakan Liverpool dapat jadi sendiri serta berlaga seperti biasanya.

” Mereka (Madrid) punya kebiasaan bermain di laga begini. Ini akan jadi pertandingan yang sulit tapi saya fikir kami dapat menangani itu, ” sambungnya.

” Hanya satu hal yang butuh kami kerjakan yaitu memainkan pertandingan kami sendiri serta tidak grogi. Saya fikir bila demikian jadi kami akan memperoleh peluang untuk memenangi laga. “