Jelang Laga Semifinal Pelatih Munchen Yakin Vidal Bisa Tampil

7upcash – Pengundian babak semifinal Liga Champions musim 2017-2018 memang telah berjalan beberapa waktu lalu. Dari hasil itu, ada satu laga sengit yang akan tersaji. Jelang Laga Semifinal Pelatih Munchen Yakin Vidal Bisa Tampil

Jelang Laga Semifinal Pelatih Munchen Yakin Vidal Bisa Tampil

Apalagi kalau bukanlah pertemuan dua raksasa Eropa, yaitu Real Madrid melawan Bayern Munich, yang akan jadi panggung utamanya. Bersuanya Bayern dengan Madrid pun sedikit disayangkan oleh pendukung klub berjuluk Die Rotten itu.

Pasalnya, beberapa pendukung Bayern lebih mengharapkan bersua Madrid di partai puncak. Tetapi takdir berkata lain, Bayern juga di pastikan mesti melalui hadangan Madrid guna menjangkau partai puncak Liga Champions musim ini.

Saat ini jelang bermain di leg pertama babak semifinal kontra Madrid, Bayern juga memperoleh berita yang kurang menggembirakan dari satu diantara pemain andalannya, yakni Arturo Vidal. Personel Timnas Cile itu diragukan akan tampil di leg pertama kontra Madrid.

Ketahui keadaan itu buat juru taktik Bayern, yaitu Jupp Heynckes, memberikan responnya. Pelatih berumur 72 tahun itu menilai kalau Vidal masih tetap mempunyai peluang untuk tetap ambil bagian pada leg pertama semifinal Liga Champions musim ini.

Terlebih, Heynckes mengakui tidak lihat ada masalah yang buruk pada cedera yang tengah terkena Vidal.

“Arturo Vidal lakukan perjalanan tanpa ada kontak apapun dengan pemain lain. Dia mempunyai masalah di bagian sendi di lututnya, ” ungkap Heynckes, seperti dilaporkan oleh Bild, Selasa (17/4/2018).

“Dia memerlukan perawatan ringan serta akan keluar dari skuat untuk sementara waktu. Vidal yaitu seseorang petarung. Saya yakin diri kalau dia akan pulih di saat yang pas, ” tandas pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Pertemuan pertama pertandingan Madrid kontra Bayern sendiri akan dilangsungkan di markas mereka, yaitu Allianz Arena, pada 26 April 2018. Sesaat leg kedua gantian Bayern yang berkunjung ke markas Madrid, Santiago Bernabeu 1 Mei 2018.