Jelang Laga Melawan PSIS Teco Waspadai Bruno Silva

7upcash – Persija Jakarta akan hadapi PSIS Semarang dalam pertandingan tandang Liga 1 minggu ke-5 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4). Ini bukanlah pertandingan gampang untuk Tim Macan Kemayoran. Jelang Laga Melawan PSIS Teco Waspadai Bruno Silva

Jelang Laga Melawan PSIS Teco Waspadai Bruno Silva

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues, mengaku laga kontra PSIS kelak adalah satu diantara ujian berat untuk timnya di luar kandang, sesudah pada 4 April lalu, mereka menelan kekalahan 1-3 di kandang PSMS Medan.

Satu diantara aspek yang buat pelatih Stefano Cugurra Rodrigues atau yang akrab disapa Teco merasa cemas jelang pertandingan kontra PSIS ini yaitu kehadiran striker Bruno Silva di kubu tim tuan rumah.

Begitu beralasan bila Teco memberi perhatian khusus pada striker asal Brasil itu. Bruno Silva cetak tiga gol serta satu assist untuk gol Ibrahim Conteh waktu PSIS membantai PSMS Medan 4-1, Minggu (14/4). Si pemain tidak hanya jago dalam eksekusi bola mati, tapi juga lihai dalam manfaatkan kesempatan di kotak penalti lawan.

“Dia (Bruno Silva) miliki kualitas penyelesaian akhir yang bagus. Pergerakannya bagus didalam laga. Kita mesti dapat konsentrasi buat jaga dia dengan benar, ” kata Teco dalam rilisnya pada media kemarin.

Untuk Teco, penjagaan Bruno tidak akan hanya dilakukan waktu play on saja, tapi pemain juga diharap waspada saat lakukan pelanggaran. Sebab, pemain asal Brasil itu juga beresiko dalam keadaan bola mati.

“Iya kami mesti hati-hati. Tim lawan miliki pemain spesialis bola mati jadi kita jangan pernah buat pelanggaran, ” ungkap Teco.

Persija Jakarta sekarang ini ada di urutan kedua klasemen dengan mengantongi nilai 7 dari empat kali berlaga. Mereka terpaut satu poin di belakang Persipura Jayapura. Sedang PSIS Semarang ada di tempat ke 10 dengan nilai 5.