Bek Bayern Munchen, Jerome Boateng diberitakan sudah memiliki destinasi ke mana ia akan melanjutkan karirnya. Sang bek diberitakan akan melanjutkan karirnya di kota London, Inggris.

Bek berusia 31 tahun itu diberitakan akan meninggalkan Allianz Arena di musim panas nanti. Hal ini dikarenakan jam bermainnya musim ini mulai menurun di skuat Die Roten.

Selain itu, Boateng merasa sudah cukup lama berkarir di Jerman. Untuk itu ia ingin mencari tantangan baru dalam karirnya di musim yang akan datang.

FootMercato merilis bahwa Boateng sudah mendapatkan tawaran konkret untuk pindah ke Inggris musim depan. Ia mendapatkan dua tawaran dari klub asal London.

Menurut laporan tersebut, dua klub yang meminati jasa Boateng tersebut adalah Chelsea dan Arsenal.

Kedua tim tersebut sama-sama berencana membeli bek tengah baru. Pasalnya performa lini pertahanan mereka cenderung buruk sehingga mereka ingin membenahi aspek itu musim depan.

Boateng sendiri sudah teruji sebagai bek tengah yang tangguh, sehingga kedua tim itu mencoba meyakinkan sang bek untuk pindah ke klub mereka.

Menurut laporan yang sama, Boateng cenderung tertarik dengan opsi pindah ke Inggris. Namun ia masih menunggu tawaran resmi dari kedua klub.

Ia ingin melihat seperti apa rencana Chelsea dan Arsenal untuk beberapa tahun ke depan. Ia juga ingin melihat seberapa besar ia akan dilibatkan dalam skuat mereka.

Tidak hanya itu Boateng juga melihat besaran kontrak dan durasi sebagai pertimbangannya memilih klub nanti.

Jika pindah ke London, ini bukan kali pertama Boateng berkarir di Inggris.

Ia sempat membela Manchester City beberapa tahun yang lalu sebelum pindah ke Bayern.