Manchester United memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah tertarik untuk memboyong winger muda milik Valencia, Ferran Torres.

Winger berusia 20 tahun itu menunjukkan penampilan yang menjanjikan di kubu Los Che musim ini. Ia berhasil membuat enam gol dan enam assist bagi Valencia musim ini.

Sejauh ini beberapa klub papan atas Eropa sudah mengantri untuk mendapatkan jasanya. Ada Barcelona, Real Madrid dan Liverpool yang diberitakan ingin mengamankan jasa sang winger.

Goal International mengabarkan bahwa Manchester United juga tertarik merekrut sang winger. Mereka ingin mendatangkan Torres ke Old Trafford musim depan.

Torres menjadi target transfer Manchester United karena Setan Merah tengah krisis winger kanan.

Beberapa tahun terakhir United tidak memiliki stok winger kanan yang memadai di tim mereka. Alhasil mereka kerap memainkan sejumlah pemain yang bukan memiliki posisi asli sebagai winger kanan.

Solskjaer tidak ingin kondisi ini terus berlanjut. Untuk itu ia mengincar Torres sebagai target potensial mereka.

Laporan yang beredar mengatakan bahwa Torres bukan pilihan pertama Manchester United.

United disebut fokus mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Namun mereka menyadari bahwa proses transfer sang winger cenderung rumit dan memakan biaya yang besar.

Jadi sebagai antisipasi, United akan mengejar Torres jika mereka gagal mengamankan jasa Sancho.

Peluang United untuk mendapatkan jasa Torres tergolong cukup besar.

Sang winger kontraknya akan habis di Mestalla Stadium tahun depan dan ia diberitakan enggan memperpanjang kontraknya di Valencia.