Jesus Kecewa Guardiola Memilih Mahrez untuk Melakukan Tendangan Penalti

7upcash – Pemain enyerang dari klub Manchester City, Gabriel Jesus, mengakui sedih tidak diambil menjadi pelaksana eksekusi penalti waktu menantang Liverpool. Jesus mengakui telah berlatih menjadi algojo. Jesus Kecewa Guardiola Memilih Mahrez untuk Melakukan Tendangan Penalti

Jesus Kecewa Guardiola Memilih Mahrez untuk Melakukan Tendangan Penalti

Manchester City berhasil meredam imbang Liverpool 0-0 pada kelanjutan laga Liga Inggris di Anfield, Minggu (7/10/2018). Dalam pertandingan itu, The Citizens sudah sempat mendapatkan hadiah penalti di set kedua.

Berhubung Kevin de Bruyne mangkir serta Sergio Aguero telah ditukar, Riyad Mahrez lalu maju menjadi algojo. Apakah daya, eksekusi penalti eks pemain Leicester City melambung tinggi. Jesus yang ada di lapangan waktu itu sedih tidak diambil menjadi algojo penalti.

“Jelas saya tidak terlalu suka. Seperti Mahrez, saya telah berlatih ambil penalti,” kata Jesus seperti dikutip Soccerway.

“Aku ingin mengambilnya. Saya meyakini dapat, menjadi saya tidak suka mereka tidak mengizinkanku. Akan tetapi, penting jika kami tidak kalah.

“Manajer Pep Guardiola telah bicara denganku. Ini sisi dari sepak bola, terkadang perihal ini berlangsung. Saya akan mendukung Mahrez bila manajer memilihnya lagi,” Jesus memberikan.

Dengan hasil imbang itu, City masih ada di puncak klassemen dengan 20 poin. The Citizens unggul selisih gol atas Chelsea serta Liverpool yang ada dibawah mereka.