Neymar Mengakui Sedang Tertekan Saat Mbappe Tampil Gemilang

7upcash – Striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengaku dirinya makin ada dalam desakan musim ini. Terpenting bersamaan tampilan cemerlang yang dipertunjukkan rekanan setimnya, Kylian Mbappe, saat menumbangkan Lyon pada Senin (8/10). Neymar Mengakui Sedang Tertekan Saat Mbappe Tampil Gemilang

Neymar Mengakui Sedang Tertekan Saat Mbappe Tampil Gemilang

Mbappe mengambil perhatian waktu anak asuh Thomas Tuchel berpesta gol di Parc de Prince. Pemain berumur 19 tahun itu cetak empat gol cuma dalam tempo 13 menit untuk membawa Les Parisiens menang lima gol tiada balas.

“Tekanan itu jelas ada apalagi di sini tugasku sebagai striker. Saya tahu sejauh manakah tanggung jawabku, tapi di team ini kami share beban sebab ini bukan masalah perolehan individu,” kata Neymar diambil dari AS.

PSG telah mengemas 32 goldi Ligue 1 musim ini. Separuh adalah keseluruhan dari gol yang diciptakan kedua pemain diatas semasing dengan delapan gol.Sampai minggu ke-9, team ibu kota belum juga tersentuh dengan kantongi rekor prima.

“Kylian ialah pemain yang miliki potensi spesial. Musim ini jalinan kami cukuplah dekat, bukan sekedar di lapangan. Saya suka juga saat dia sukses cetak gol. Mudah-mudahan kami dapat menunjukkan permainan semacam ini sampai akhir musim,” lanjutnya.

Neymar dihadirkan dari Barcelona pada awal musim lalu dengan bandrol 222 juta euro. Dengan cap pemain termahal dunia, lumrah memang pemain jebolan Santos itu mempunyai beban lebih berat dibanding Mbappe untuk cetak gol serta memenangi titel.