Jika Wenger Dipecat Klub Ini Siap Menampungnya

7upcash – Perform Arsenal memanglah tengah dalam sorotan tajam dalam beberapa hari terakhir. Terutama sesudah mereka takluk 0-3 dari Manchester City dalam kompetisi final Piala Liga Inggris 2017-2018. Jika Wenger Dipecat Klub Ini Siap Menampungnya

Jika Wenger Dipecat Klub Ini Siap Menampungnya

Keadaan makin diperparah sesudah Arsenal kembali menelan kekalahan 1-2 dari Brighton & Hove Albion dalam kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir pekan kemarin. Itu jadi kekalahan ke empat dengan beruntun yang dihadapi Arsenal pada musim ini. Hasil itu juga jadi periode terburuk Arsenal mulai sejak 16 tahun yang lalu.

Kondisi itu buat tempat Arsene Wenger jadi manajer Arsenal makin tersudutkan. Bahkan juga selama pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, beberapa pendukung Arsenal tidak enggan membentangkan spanduk bertuliskan ‘Wenger Out’.

Hal tersebut jadi indikasi kuat kalau beberapa besar pendukung Arsenal telah mulai kehilangan keyakinan mereka pada beberapa kiat yang diterapkan Wenger pada klub berjuluk The Gunners itu.

Walau demikian misal kata Wenger pada akhirnya terima fakta pahit mesti didepak dari kursi manajer Arsenal, ia kelihatannya tidaklah perlu menganggur sangat lama. Pasalnya satu diantara tim asal Liga Inggris, yakni Everton, dengan terang-terangan tertarik menyimpan manajer berpaspor Prancis itu.

Yaitu pemilik Everton, yaitu Farhad Moshiri, sendiri yang mengungkapkan hasratnya untuk jadi Wenger jadi manajer klubnya itu. Bahkan juga Moshiri percaya Wenger adalah sosok yang pas untuk menghidupkan Everton, yang memang pada musim ini tampil sungguh jelek.

“Saya terasa cukup percaya kalau Arsene Wenger yaitu calon baik untuk menghidupkan nasib klub ini (Everton). Terutama, ia adalah hanya satu manajer dengan pengalaman terbaik di Liga Inggris, ” ucap Moshiri, Rabu (7/3/2018).