Liverpool Beri Alasan Untuk Juarai Liga Champion

7upcash – James Milner menyebutkan Liverpool akan bicara banyak di Liga Champion musim ini. Ia juga menginginkan buat The Reds –Julukan Liverpool– jadi raja Eropa. Liverpool telah melangkahkan satu kakinya ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018 sesudah pada leg I 16 besar menaklukkan FC Porto 5-0. Liverpool Beri Alasan Untuk Juarai Liga Champion

Liverpool Beri Alasan Untuk Juarai Liga Champion

“Pada step ini, Anda mesti yakin kalau Anda bisa selalu melaju serta memenanginya (trofi Liga Champions). Kami sudah menunjukkan sepanjang satu tahun lebih terakhir, kami bisa menaklukkan semua. Tapi ini mengenai ketekunan, belajar dari kekeliruan yang di buat serta tidak lihat sangat jauh ke depan, ” tutur pemain berpaspor Inggris itu, mengutip dari dailystar, Selasa (6/3/2018).

“Kami makin lebih baik sejak saya ada di tim ini. Makin kesini, permainan kami jadi lebih menarik untuk diliat. Saya fikir kami telah belajar untuk mengatur permainan yang tambah baik dari pada yang sudah kami kerjakan di masa kemarin. Kami makin masak. Kami juga berkembang bersamaan berjalannnya saat, ” Milner memberikan.

Pemain yang telah memberi enam assist dari lima kompetisi di Liga Champions ini, adalah satu diantara pemain yang paling kreatif. Ia sukses mengungguli sebagian pemain bintang yang lain dalam soal assist, seperti pakar Manchester City, Kevin De Bruyne, winger Chelsea Eden Hazard, pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar, serta rekanan setimnya di The Reds Roberto Firmino.

“Selama bertahun-tahun bila anda lihat statistik, saya telah cetak sebagian gol. Saya rasa itu adalah satu diantara kemampuan saya. Begitu mengasyikkan mempunyai hal itu, itu menolong saya untuk membungkam alasan yang mengolok-mengolok saya, ” ucap pria berumur 32 tahun itu.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, dipandang banyak pihak sangat naïf lewat cara alur serangannya. Tetapi, Milner berasumsi Liverpool makin ahli musim ini dan mengerti bagaimana cara tutup satu kompetisi saat mereka tengah unggul. Karenanya, ia percaya Liverpool bisa mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

“Saya fikir sebagian bulan terakhir kami telah melakukan perbaikan hal tersebut. Ini yaitu suatu hal yang harus selalu kami lakukan. Ini mengenai manajemen permainan serta mengerti apa yang berlangsung didalam kompetisi. Kami inginkan kemenangan lewat cara cetak gol sebanyak mungkin, tetapi ada kalanya kami mesti menahan sebagian pemain tengah untuk mundur, serta bermain di belakang bola, ” tutup Milner.

Liverpool tampil trengginas di Liga Champions 2017-2018. Dari tujuh kompetisi, Mohamed Salah serta kawan-kawan mengemas 28 gol. Bila dirata-rata, Merseyside Merah mampu mengemas empat gol per kompetisi. Tajamnya lini serang mereka bisa jadikan modal untuk Liverpool untuk memenangkan trofi Liga Champions ke enam selama sejarah berdirinya klub.