Jiwa Besar Ronaldo Mendapat Pujian Sang Pelatih

7upcash – Pelatih Zinedine Zidane, memberikan pujian pada ketentuan Cristiano Ronaldo untuk melupakan kesempatan hattrick dengan membiarkan rekanan setimnya, Karim Benzema, merampungkan kemenangan Madrid dengan skor 4-0 waktu bertemu dengan Alaves pada Sabtu 24 Februari 2018. Jiwa Besar Ronaldo Mendapat Pujian Sang Pelatih

Jiwa Besar Ronaldo Mendapat Pujian Sang Pelatih

Benzema sudah alami musim yang kurang baik dengan alami kesusahan dalam cetak gol. Ia hanya dapat mencetak tiga gol di pertandingan La Liga sebelumnya bertemu dengan Alaves.

Pada awal kompetisi, umum Santiago Bernabeu mencela tampilan pemain berkebangsaan Prancis itu sesudah melupakan kesempatan yang bagus untuk cetak gol diparuh pertama. Tetapi pemain berumur 30 tahun itu membalas kegagalannya dengan memberi assist cantik yang bisa dimentahkan Ronaldo pada menit ke-44.

Selang sebagian menit lalu Benzema kembali membuat umpan yang baik yang sukses dieksekusi dengan cantik oleh Gareth Bale pada menit ke-46. Akhirnya kekeliruan yang di buat Benzema terbayarkan sesudah memberi dua kesempatan yang menghasilkan dua gol untuk timnya.

Penderitaan Alaves belum juga berhenti hingga di sini, pasalnya Ronaldo kembali cetak gol ketiga untuk Madrid pada menit ke-61. Penyerang asal Portugal itu berhasil menerima umpan matang dari Lucas Vazquez.

Madrid dihadiahi sepakan penalti oleh wasit sesudah Gareth Bale dijatuhkan Victor Laguardia. Waktu itu Ronaldo yang seharusnya jadi sang eksekutor penalti memberi peluang itu pada Benzema. Dengan sigap tendangan kerasnya sukses menghasilkan gol ke empat untuk Madrid.

“Saya suka dengan sikap baik Cristiano pada Karim. Hal semacam ini tunjukkan kalau dia yaitu pemain dalam tim. Karim layak memperolehnya untuk cetak gol, karena ia sudah memainkan permainan yang begitu bagus, ” jelas Zidane, menyadur dari Soccerway, Minggu (25/2/2018).

“Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo) senantiasa berada di sana. Mereka memainkan permainan yang begitu bagus, termasuk juga Lucaz Vazquez. Ke empat pemain depan Madrid, semua bermain begitu baik. Saya suka pada ke empat pemain itu, ” lanjutnya.

“Kami akan lihat bila Bale tetaplah ada di samping kiri, saya menginginkan memandangnya ada di posisi ini. Kami akan memandangnya dalam kompetisi selanjutnya. Tapi sekarang ini kami mempunyai semakin banyak konsistensi yang kami kehendaki dalam permainan kami, konsentrasi kami serta itu datang dengan keyakinan diri pulih yang mendasar untuk pemain, ” tuntasnya.