Inter Milan Sukses Bungkam Beneveto

7upcash – Inter Milan selanjutnya kembali menuai kemenangan sesudah alami rentetan hasil buruk. Klub berjuluk Nerazzurri itu mengandaskan perlawanan tim juru kunci, Benevento, dengan skor 2-0 dalam kelanjutan minggu ke-26 Liga Italia 2017-2018. Inter Milan Sukses Bungkam Beneveto

Inter Milan Sukses Bungkam Beneveto

Mulai sejak kompetisi diawali, Inter telah segera lakukan gagasan serangan lebih dahulu. Pada menit ke tiga, Danilo D’Ambrosio melepas umpan terobosan ke area kotak penalti Benevento. Tetapi sayang, Ivan Perisic tidak dapat mencapai umpan itu, hingga kesempatan juga cetak angka juga lenyap.

Di bagian beda, Benevento bukan tanpa perlawanan. Walau tim yang dihadapi semakin besar, tetapi tim promosi itu tetaplah coba mengambil gol. Seperti yang berlangsung pada menit ke tujuh saat mereka lakukan crossing kedalam ruang penalti Inter. Meski demikian, umpan-umpan itu masih sangat mudah diamankan Samir Handanovic.

Usaha tim tamu tidak berhenti hingga di situ. Pasalnya, pada menit ke-28 Benevento nyaris saja buka keunggulan. Yaitu Coda yang dapat melepas tembakan dari dalam kotak penalti kubu tuan rumah selesai terima umpan dari Djuricic. Hanya saja, tembakan itu masih dapat digagalkan Handanovic supaya tidak jadi gol.

Sesi pertama juga selesai dengan skor kacamata. Meski sekian, begitu masuk sesi ke dua, Inter segera tancap gas coba peruntungannya. Menit ke-50 Candreva coba merangsek menuju baris pertahanan Benevento. Ia melepas umpan tarik ke depan gawang tim tamu. Tetapi, usaha itu tidak berhasil karena Puggioni sigap dalam mengamankan bola.

Gol yang ditunggukan kubu tuan rumah baru terwujud di menit ke-66. Bermula dari sepak sudut yang dilakukan Mathias Vecino, Milan Skriniar yang ada di jantung pertahanan Benevento dengan sigap menceploskan bola dengan kepalanya. Bola meluncur kedalam gawang tanpa ada dapat dihalau Puggioni. 1-0 Inter memimpin.

Unggul satu gol buat skuad bimbingan Luciano Spalletti itu jadi tampil lebih yakin diri. Akhirnya, tiga menit berselang mereka segera menggandakan kedudukan. Kesempatan ini giliran Andrea Ranocchia yang mencatatkan namanya di papan skor.

Eksekusi sepakan bebas Joao Cancelo segera diteruskan oleh Ranocchia dengan sundulannya yang mengujam gawang Benevento. Inter juga unggul 2-0 atas tamunya itu.

Selepas gol ke dua, Inter makin ada diatas angin. Ditambah lagi, pada menit ke-81 Benevento mesti bermain dengan 10 orang karena Nicolas Viola terima kartu kuning keduanya di pertandingan ini. Sampai laga selesai, skor tetaplah tidak berubah serta Inter juga menang dengan skor 2-0.