Joe Allen Bingung Kenapa Bale Dicadangkan

7upcash – Gelandang Timnas Wales, Joe Allen, mengakui bingung mengapa pemain sekaliber Gareth Bale jadi cadangan di Real Madrid. Joe Allen Bingung Kenapa Bale Dicadangkan

Joe Allen Bingung Kenapa Bale Dicadangkan

Bale melesakkan hattrick saat Wales menang 6-0 atas China di China Stadium, Kamis (22/3). Trigol itu membuatnya melalui legenda Liverpool, Ian Rush jadi pencetak gol paling banyak selama hidup Wales.

Tim garapan Ryan Giggs itu juga akan hadapi Uruguay di final turnamen Piala Cina, sebelumnya Bale kembali pada Santiago Bernabeu untuk merebutkan tempatnya di scuad utama Madrid. Allen juga heran bagaiman dapat pemain seperti Bale cuma jadi cadangan di klubnya.

“Ini betul-betul membingungkan. Bale tentu kecewa. Tapi saya percaya itu cuma masalah saat sebelumnya dia kembali jadi starter dan bermain dengan teratur, melakukan apa yang senantiasa dia kerjakan, ” kata Allen.

“Itu hattrick yang mengagumkan dan Bale juga akan miliki banyaknya waktu untuk perpanjang rekor itu. Dia pastinya akan cetak semakin banyak gol sekali lagi. Juga akan memerlukan suatu hal yang begitu khusus untuk menaklukkan rekornya. ”

“Jika Anda lihat umur Bale, 28 tahun, dia ada di puncak kemampuannya. Kami mengharapkan dia selalu menjaga performnya. Dia yaitu seorang pria yang ambisius. Anda dapat lihat melawan China dia yaitu seseorang khusus. Kami betul-betul bersukur dia yaitu orang Wales, ” Allen memberikan.