Joe Gomez Mengatakan Ia Bakal Terus Lakukan Perkembangan

7upcash – Pemain bertahan dari klub Liverpool, Joe Gomez, meyakini dirinya masihlah dapat selalu berkembang. Apalagi, dia makin diakui oleh pelatih, Jurgen Klopp. Joe Gomez Mengatakan Ia Bakal Terus Lakukan Perkembangan

Joe Gomez Mengatakan Ia Bakal Terus Lakukan Perkembangan

Pada musim 2017/18 lalu, Gomez memang mulai teratur di turunkan oleh Klopp. Peluang bermainnya makin banyak pada musim 2018/19 selama ini.

Pria yang lahir pada 23 Mei 1997 itu sudah tampil sekitar 12 kali di semua pertandingan. Semuanya ditempuh menjadi starter. Dia juga terasa bersukur atas kesempatan yang didapat.

“Saya cuma nikmati tiap-tiap peluang bermain yang saya temukan. Saya selalu belajar. Saya masih tetap muda serta terdapat beberapa perihal yang perlu dipelajari. Saya belum juga berhenti berkembang,” tegas Gomez seperti yang diambil situs sah klub.

“Musim lalu, saya memperoleh kepercayaaan untuk tampil di Liga Inggris. Saya memperoleh semakin banyak peluang dibanding musim awal mulanya. Saya tidak pernah berhenti belajar,” papar dirinya.

Sekarang ini, Liverpool ada di rangking kedua klassemen Liga Inggris dengan keseluruhan perolehan 26 poin. Mereka cuma kalah beda gol dari Manchester City yang tempati rangking pertama.

Setelah itu, The Reds akan melawan Arsenal di Stadion Emirates pada Minggu (4/11) yang akan datang. Gomez menjelaskan jika semua pemain ada dalam semangat tinggi serta tidak sabar untuk melakukan laga.

“Kami terasa begitu positif. Semua pemain siap untuk pertandingan ini. Kami sadar jika kami mempunyai agenda padat, tapi kami tidak terbebani. Kami nikmati tiap-tiap laga yang kami lakoni dari minggu ke minggu,” tutup Gomez.