Martial Dinilai Sudah Kian Dewasa

7upcash – Bekas pemain dari klub Manchester United, Bryan Robson, memandang jika Anthony Martial telah makin dewasa. Akan tetapi, dia masih memandang sang pemain lini sayap ini butuh menguatkan mental untuk lebih berkembang. Martial Dinilai Sudah Kian Dewasa

Martial Dinilai Sudah Kian Dewasa

Martial selalu menunjukkan kekuatannya di Liga Inggris. Dia sekarang keseluruhan cetak empat gol dalam tujuh laga yang sudah ditempuh. Semua gol itu dicatat dalam tiga laga paling akhir.

Ketekunan pemain dari Prancis itu membuat makin diakui oleh manajer Jose Mourinho. Walau sebenarnya, awal mulanya dia sudah sempat tergantikan oleh Alexis Sanchez.

Menurut Robson, kebangkitan yang diperlihatkan ialah bukti kedewasaan Martial.

“Bagi saya, dalam sebulan paling akhir, kita lihat Martial yang sebenarnya. Kita lihat tampilan yang diinginkan darinya sebab dia mempunyai bakat besar. Mudah-mudahan saja dia dapat menjaga performa ini selama musim,” kata Robson seperti yang diambil situs sah klub.

Meskipun begitu, Robson memandang jika bekas pemain AS Monaco itu tetap harus menguatkan mentalnya untuk dapat sampai level potensi paling tinggi.

“Jika dia dapat makin kuat dengan mental serta tampilkan performa semacam ini tiap-tiap musim, jadi kebanyakan orang akan mulai mengaku dirinya. Dia dapat jadi salah satunya pemain paling hebat dalam sejarah Liga Inggris,” jelas Robson.

“Jika dia dapat tampil dengan berkelanjutan saat satu musim penuh, jadi hal tersebut akan begitu menyenangkan baginya dan Manchester United,” lebih dirinya.

Martial dkk diskedulkan melawan Bournemouth dalam pertandingan kelanjutan Liga Inggris di Stadion Vitality pada Sabtu (3/11) besok.