Jose Mourinho Memberi Peringatan Keras Pada Alexis Sanchez

7upcash – Jose Mourinho kirim peringatakan keras ke Alexis Sanchez jika dia tidak akan sempat bermain untuk Manchester United lagi, terkecuali sang pemain merubah sikapnya. Jose Mourinho Memberi Peringatan Keras Pada Alexis Sanchez

Jose Mourinho Memberi Peringatan Keras Pada Alexis Sanchez

Alexis Sanchez turut dalam rombongan tim Manchester United yang pergi ke London pada pertandingan kekalahan 3-1 di tangan West Ham United di hari Sabtu (29/9), tapi dia tidak masuk tim utama. Mourinho mengklaim jika ketidakhadiran pemain dari Chile tersebut berlangsung karena dia “memiliki pilihan lainnya.”

Sanchez yang dihadirkan dari Arsenal pada jendela transfer bulan Januari, dilaporkan geram dengan ketetapan Mourinho tersebut.

Jose Mourinho Jengkel Pada Sanchez
Menurut laporan The Sun, Mourinho telah muak dengan pemain berumur 29 tahun itu, yang selalu mempertanyakan strategi sang pelatih dan geram karena merasa tidak cukuplah memperoleh waktu bermain.

Laporan itu juga mengklaim jika Sanchez bahkan juga merintih pada rekan-rekan setimnyanya di Manchester United mengenai bagaimana dia disalahgunakan oleh Mourinho, dan bagaimana dia akan tampil menonjol dalam skema permainan Pep Guardiola di Manchester City.

Sanchez hampir masuk dengan The Citizens tahun lalu, tapi juara Liga Inggris hadir terlalu terlambat untuk membawa pemain Chile itu yang mengakibatkan Arsenal tidak bisa menghadirkan substitusinya.

City siap untuk menindaklanjuti minat mereka pada bulan Januari lalu tapi mundur sesudah dengar tuntutan gaji dari Sanchez. Perihal itu membuatnya di tandatangani kontrak 500.000 pound (Rp 9,7 miliar rupiah) per minggu dengan The Red Devils

Sanchez sudah cetak cuma tiga gol dalam 23 tampilan semenjak masuk dengan Setan Merah dan belumlah membukukan satu gol juga musim ini.