Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Riyad Mahrez nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Sang winger diberitakan sudah mulai dikejar oleh juara La Liga tersebut.

Real Madrid diketahui tengah membutuhkan winger baru. Setelah Zinedine Zidane berencana mendepak Gareth Bale di bursa transfer musim panas ini.

Juru taktik El Real itu sudah memiliki satu target yang ingin ia bawa ke Bernabeu. Ia adalah winger milik Manchester City, Riyad Mahrez.

Foot Mercato mengklaim bahwa Real Madrid mulai bermanuver untuk mengamankan jasa winger Timnas Aljazair tersebut baru-baru ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid baru-baru ini mulai ambil langkah konkret untuk merekrut Mahrez.

Mereka menghubungi agen Mahrez baru-baru ini. Mereka mengungkapkan ketertariakn untuk merekrut sang winger.

Mereka juga diberitakan sudah memberikan penawaran awal untuk sang winger, meski pihak Mahrez belum menjawab karena masih perlu mempelajari lebih jauh tawaran itu.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid bakal kesulitan untuk mengamankan jasa Mahrez di musim panas ini.

Sang winger merupakan pemain kunci Manchester City saat ini. City tidak mau melepaskan sang winger, terutama setelah kepergian Leroy Sane di musim panas ini.

Mereka menilai terlalu riskan mengandalkan rekrutan baru mereka, Ferran Torres di skuat City musim ini sehingga City diyakini akan melakukan segala cara untuk mencegah Mahrez pindah ke Madrid.

Sejauh ini Real Madrid memang belum membeli satupun pemain.

Presiden mereka, Florentino Perez mengakui bahwa keuangan El Real saat ini cukup terdampak virus corona sehingga mereka tidak bisa belanja pemain.