Juve Dinilai Lebih Kuat Dari Madrid

7upcash – Juventus dini lai lebih kuat dari Real Madrid. Walau demikian, bukan bermakna Juve lalu akan memenangkan Liga Champions musim ini. Itu pandangan legenda Juve, Dino Zoff. Juve Dinilai Lebih Kuat Dari Madrid

Juve Dinilai Lebih Kuat Dari Madrid

Bianconeri muncul menjadi favorite juara Liga Champions, sesudah mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Madrid di bursa musim panas. Masalahnya Ronaldo jadi salah satunya kunci terpenting El Real memenangkan pertandingan itu 4x dalam lima musim paling akhir.

Zoff membela Juve saat lebih satu dekade di masa 70an. Pemenang Piala Eropa serta Piala Dunia bersama dengan Italia itu yakini tim-tim top seperti Barcelona, Bayern Munich, Paris St. Germain, serta Manchester City dapat jadi sandungan La Vecchia Signora.

“Saya tidak terasa kualitas Juventus dibawah Real Madrid. Faktanya, cukuplah berlawanan, karena saya yakin mereka lebih kuat diatas kertas dibanding klub Spanyol itu,” sahut Zoff pada Radio RMC Sport, diambil Football Italia.
“Bagaimanapun , itu juga bukan bermakna Juve akan memenangkan Liga Champions. Untuk menjuarainya perlu lebih dari sebatas itu.” lebih kuat diatas kertas dibanding klub Spanyol itu

Ronaldo barusan memerankan kiprahnya bersama dengan Juve dalam kemenangan atas Chievo 3-2. Megabintang sepakbola Portugal itu kesusahan tembus pertahanan sepakbola Italia.

“Tidak jadi masalah siapapun yang cetak gol untuk Juve. Saya fikir Paulo Dybala dapat menyesuaikan serta bermain seperti Isco untuk menolong Cristiano Ronaldo,” sambung Zoff.