Niatan Juventus untuk membajak Gianluigi Donnarumma dari AC Milan nampaknya belum padam. Tim asal Turin itu diberitakan akan mencoba untuk mendatangkan sang kiper di musim panas nanti.

Rumor ketertarikan Juve terhadap Donnarumma sudah beredar sejak beberapa tahun yang lalu. Bahkan sang kiper sudah diintai Juve setelah ia debut di AC Milan pada tahun 2015 silam.

Namun pada saat itu usaha Juve mengejar kiper Timnas Italia itu menemui kegagalan. Pasalnya ia memutuskan memperpanjang kontraknya di San Siro pada tahun 2017 silam.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus ternyata masih belum menyerah. Mereka diyakini akan mengejar tanda tangan sang kiper di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Juventus memang tengah membutuhkan kiper baru di tim mereka.

Hal ini dikarenakan Juventus kabarnya akan berpisah dengan Buffon di musim panas nanti. Kiper veteran itu kontraknya tidak akan diperpanjang oleh manajemen Juve

Si Nyonya Tua butuh kiper untuk menjadi pesaing Wojciech Szczesny di tim utama mereka, sehingga Donnarumma dinilai cocok untuk peran itu.

Menurut laporan tersebut, Juventus sudah mulai bergerilya untuk mengamankan jasa Donnarumma.

Mereka tahu bahwa kontrak sang kiper akan habis di tahun 2021. Hingga saat ini ia masih menolak untuk memperbaharui kontraknya di Milan.

Itulah mengapa Juventus akan mengupayakan segala cara agar Donnarumma pindah ke Turin di musim panas nanti.

AC Milan diberitakan sudah siap kehilangan Donnarumma di musim panas nanti.

Namun Rossonerri diberitakan meminta bayaran sebesar 55 juta Euro kepada Juventus untuk transfer sang kiper.