Juventus Diprediksi Bakal Bungkam Genoa

7upcash –Juventus yang belumlah kehilangan satu poin juga di Liga Italia bakal melawan Genoa yang diketahui menjadi tim paling banyak jebol gawangnya. Juventus membidik kemenangan ke-9 beruntun. Juventus Diprediksi Bakal Bungkam Genoa

Juventus Diprediksi Bakal Bungkam Genoa

Mereka tidak terkalahkan di semua pertandingan musim ini, ikut memenangi dua laga Liga Champions. Mereka bersiap-siap ke arah ke Old Trafford untuk laga penting di hari Rabu (24/10) menantang Manchester United.

Juventus begitu tertolong oleh kehadiran Ronaldo, tapi mereka telah mempunyai tim yang mengesankan di semua posisi, yang sudah menolong mereka membuat awal musim dengan prima. Dengan kemampuan tim itu, mereka semestinya tidak kesusahan dalam melawan dua pertandingan saat beberapa minggu ke depan.

Serta sesudah Juventus memenangi 13 dari 14 pertandingan kandang terbarunya di liga, kelihatannya susah lihat Genoa bisa banyak berbuat di pertandingan kelak.

Genoa mengharap pemain kunci mereka dapat menjaga tampilan apiknya sesudah Krzysztof Piatek cetak gol pada interval internasional. Pemain depan asal Polandia itu cetak sembilan gol dalam delapan pertandingan liga pertamanya, cetak gol di tiap-tiap laga.

Itu membuat Piatek unggul lima gol dari Ronaldo. Hanya satu masalah untuk Piatek ialah jika akhir minggu ini dia akan melawan ujian susah. Juventus tidak cuma mempunyai pasukan striker top, mereka terpenting ialah tim yang kuat di posisi belakang.

Juventus sudah memenangi lima pertandingan liga teranyarnya lawan Genoa di kandang sendiri, tiada kebobolan satu gol juga. Akhir kali Bianconeri tidak berhasil cetak gol dalam laga kandang menantang I Rossoblu berlangsung di Serie A pada Januari 1991.

Kelihatannya tuan-rumah akan tidak memperoleh kesusahan bermakna menantang Genoa yang sudah kebobolan 3,33 gol per pertandingan tandang musim ini. Bahkan juga pemecatan pelatih Davide Ballardini bisa menyakiti I Rossoblu, serta kami tidak menginginkan mereka akan mencetak kemenangan di sini.

Juventus sudah memenangi lima dari enam laga paling akhir mereka tiada kebobolan, serta mereka akan berupaya perpanjang rekor fenomenal itu diakhir minggu ini. Perkiraan Score: Juventus 2-0 Genoa.