Juventus Masih Mempunyai Hutang Kepada Ayahanda Kean

7upcash – Tampilan gemilang dari pemain muda Moise Kean dengan tim nasional Italia membuat namanya membumbung. Walau demikian terdapat satu catatan jelek yang menyangkut Kean. Juventus, klub yang menaungi Kean dimaksud oleh Biorou Jean Kean, bapak dari Moise Kean masih tetap berutang kepadanya. Juventus Masih Mempunyai Hutang Kepada Ayahanda Kean

Juventus Masih Mempunyai Hutang Kepada Ayahanda Kean

Dikutip dari ESPN, Juventus berutang dua alat traktor yang dijanjikan oleh pihak Si Nyonya Tua waktu membawa Kean. Waktu itu, Moise Kean masih tetap bermain untuk Torino sebelum ahirnya geser ke Juventus.

“Ibu Moise serta saya terpisah. Awal mulanya, dia (Ibu Moise) ingin Moise geser ke Inggris. Saya memberitahu pada Juventus jika saya akan meredamnya di Italia, tapi menjadi imbalannya saya inginkan dua traktor,” tutur Jean Kean.

Tidak cuma janji akan memberi dua traktor, nyatanya ada masalah lain yang membuat Jean Kean sedih. Yaitu, pihak dari klub yang menaungi Kean kenyataannya tidak lagi memberi ticket masuk ke stadion.

Walau dikecewakan oleh Juventus, dia tidak sedikitpun menaruh dendam. Dia justru ingin sang anak supaya bertahan selama-lamanya di Juventus sebab dia ialah Bianconeri, julukan Juve.

“Klub menjelaskan pada saya akan tidak ada masalah, tapi mereka belum juga memberinya pada saya . Mereka bahkan juga tidak memberikan saya ticket lagi. Tapi saya ingin ia masih di Juve selama-lamanya. Juventus ada pada darah saya. Saya mengirimnya ke Juventus sebab saya pengagum Bianconeri.”

Berlainan dengan sang Bapak, Moise Kean dulunya justru pengagum Inter Milan. Dia kagum pada bekas pemain Inter asal Nigeria, Obafemi Martins. “Anakku ialah pengagum Inter Milan serta dia suka pada Obafemi Martins,” tutur sang Bapak.