Manchester United Harus Raih Trofi Champions Untuk Bisa Boyong Bale

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Premier League, Manchester United, Andy Cole, yakin Setan Merah dapat memperoleh Gareth Bale, dengan catatan pasukan Ole Gunnar Solskjaer maju ke Liga Champions musim depan. Manchester United Harus Raih Trofi Champions Untuk Bisa Boyong Bale

Manchester United Harus Raih Trofi Champions Untuk Bisa Boyong Bale

Gareth Bale tinggalkan Tottenham Hotspur serta gabung Real Madrid pada 2013. Dia sudah bela Los Blancos dalam 223 laga serta cetak 101 gol.

Gareth Bale pula memberikan empat titel Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, serta satu Piala Super Spanyol.

Walau banjir prestasi, tetapi Bale seringkali dikritik. Karena, dia tidak dapat bahasa Spanyol serta seringkali cedera. United juga ingin manfaatkan kondisi ini dengan beli Bale.

Namun, menurut Cole, Setan Merah harus juga maju ke Liga Champions. Karena, pemain bintang seperti Bale cuma ingin geser ke klub yang bersaing di Liga Champions.

“Jika Manchester United tidak lolos Liga Champions, mereka kesusahan bisa pemai bintang sebab beberapa pemain top ingin mainkan sepak bola Liga Champions. Saat Anda bermain di tingkat elite, ini bukan masalah uang. Beberapa orang berfikir ini semua mengenai uang, tapi Anda bicara dengan pemain di tingkat elite,” kata Cole di Soccerway.

“Apakah Anda ingin bermain sepak bola Liga Champions atau Anda ingin beberapa pounds lagi? Mereka akan menjelaskan Liga Champions, sebab mereka ingin memenangkannya. Ini ialah pertandingan istimewa,” Cole memberikan.