Juventus Pastikan Aaron Ramsey Bergeser pada Musim Depan

7upcash – Pemain lini tengah dari klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, Aaron Ramsey diyakinkan jadi sisi skuat Juventus mulai musim depan. Kepastian itu diumumkan manajemen klub Juventus. Ia diikat dengan kontrak berdurasi empat musim. Juventus Pastikan Aaron Ramsey Bergeser pada Musim Depan

Juventus Pastikan Aaron Ramsey Bergeser pada Musim Depan

“Juventus Football Club S.p.A. menginformasikan jika kontrak kerja dengan pemain Aaron James Ramsey, efisien mulai 1 Juli 2019 serta selesai pada 30 Juni 2013, sudah ditandatangani,” jelas pengakuan sah Juventus seperti diambil dari situs sah klub itu.

Dalam pengakuan sah itu pun lebih jauh dijelaskan, “Untuk pendaftaran pemain itu, Juventus akan membayarkan penambahan cost sebesar 3,7 juta euro. Cost itu akan dibayarkan sebelum 10 Juli 2019.”

Pengumuman sah Juventus itu akhiri isu hari esok Aaron Ramsey yang akan habis kontrak di Arsenal di akhir musim kelak. Semenjak perpanjangan kontrak dengan klub berjuluk The Gunners itu menjumpai jalan buntu, I Bianconeri memang dihubungkan dengan pemain tim nasional Wales itu.

Menurut laporan BBC, berdasar pada kontrak yang ditandatanganinya itu, Aaron Ramsey akan memperoleh upah 400.000 pounds per minggu atau 19,2 juta pounds per tahun. Upah itu 4 kali lipat dari upahnya di Arsenal sekarang ini yang cuma 100.000 pounds per minggu.

Kepastian masuk dengan I Bianconeri ini akhiri 11 tahun kebersamaan Aaron Ramsey dengan Arsenal. Ia masuk dengan klub asal London Utara itu pada 2008 dari Cardiff City. Waktu itu, The Gunners keluarkan uang 5,76 juta pounds untuk memboyongnya.