Raksasa Serie A Juventus dikabarkan bakal mempertimbangkan membajak Antoine Griezmann dari Barcelona jika Cristiano Ronaldo jadi hengkang dari Turin.

Masa depan Ronaldo sekarang ini masih tidak jelas. Sejatinya ia masih terikat kontrak sampai tahun 2022 mendatang.

Akan tetapi, Ronaldo tampaknya sudah tak betah tinggal lebih lama lagi di Juventus Stadium. Ia disebut bisa saja cabut pada musim panas 2021 ini.

Agen Ronaldo Jorge Mendes dikabarkan sudah mencarikan klub baru bagi Ronaldo musim panas ini. Beberapa klub yang dikaitkan dengannya antara lain Manchester United dan Real Madrid.

Situasi ini tentu saja membuat Juventus tak bisa tinggal diam. Mereka disebut bergerilya mencari pengganti bagi Cristiano Ronaldo.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan Juventus. Kini ada nama baru yang kabarnya masuk radar Bianconeri.

Ia adalah penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Laporan itu menyebut bahwa Griezmann diincar karena Barcelona disebut bisa saja melepas pemain asal Prancis tersebut. Hal ini tak lepas dari kondisi keuangan mereka yang sedang tidak sehat.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Barcelona berharap bisa melepas Griezmann karena dengan demikian mereka bisa meringankan beban gaji klub. Namun di sisi lain pemain 30 tahun tersebut enggan angkat kaki dari Camp Nou.

Sebelumnya, Juventus juga sempat dikaitkan dengan winger Lyon, Memphis Depay. Ia bisa direkrut dengan gratis.

Juve juga dikabarkan sudah memberikan tawaran menggiurkan pada Depay. Hal itu bahkan membuat Barcelona terancam gagal memboyong pemain Belanda tersebut ke Camp Nou.

Lalu ada juga nama penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Juventus disebut ingin merekrutnya dengan status pinjaman lebih dahulu.

Juventus bukan satu-satunya klub yang dikaitkan dengan Antoine Griezmann. Ia juga dikaitkan dengan Atletico Madrid dan Liverpool.