Kaka Menyebutkan Ronaldo Selalu Punya Motivasi Tinggi

7upcash – Eks playmaker Real Madrid, Ricardo Kaka, memandang Cristiano Ronaldo selalu ada di puncak tampilan, sebab motivasinya yang tinggi di lapangan. Kaka Menyebutkan Ronaldo Selalu Punya Motivasi Tinggi

Kaka Menyebutkan Ronaldo Selalu Punya Motivasi Tinggi

“Tidak mengagetkan saya jika Cristiano masih tetap di level puncak,” kata Kaka pada La Gazzetta dello Sport.

Sesudah memenangkan empat titel Liga Champions di Madrid, Ronaldo geser ke Juventus pada awal musim ini. Bersama dengan raksasa Serie A itu, Ronaldo yang telah berumur 34 tahun masih berkelanjutan menjebol gawang lawan.

Selama ini, pemain dari Portugal itu pun memberikan 24 gol serta 12 assist. Hal itu dia catatkan bersama dengan Juventus dalam 36 pertandingan di semua pertandingan.

Menurut Kaka, ada faktor-faktor yang membuat Ronaldo bertahan di puncak tampilan. Diantaranya ialah pertarungan jadi yang terbaik bersama dengan Lionel Messi (Barcelona). Ke-2 pemain itu saling mencapai lima Ballon d’Or dalam sepuluh tahun paling akhir.

“Saya yakin ini pula sebab dampak Messi, rintangan tidak hanya terbatas, serta kemauan untuk selalu menaklukkan dirinya sendiri. Di umur 34 tahun serta sesudah sangat banyak kesuksesan, Ronaldo masih tetap temukan motivasi yang mengagetkan,” kata Kaka.

Juventus sendiri sekarang menempati nyaman di puncak klassemen Serie A. Bianconeri unggul 15 poin atas Napoli di posisi kedua. Sesaat di Liga Champions, La Vecchia Signora telah ada di perempat final serta akan melawan Ajax Amsterdam.