Kane Bakal Menyerahkan Ban Kapten pada Rooney

7upcash – Harry Kane mengakui akan ikhlas memberi ban kapten tim nasional Inggris pada Wayne Rooney di partai pertemanan menantang Amerika Serikat pada 16 November yang akan datang. Menurut dia, Rooney patut bermain menjadi kapten di partai perpisahannya bersama dengan tim nasional Inggris. Kane Bakal Menyerahkan Ban Kapten pada Rooney

Kane Bakal Menyerahkan Ban Kapten pada Rooney

Walau telah akan memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Inggris pada 2017 lalu, Rooney jadi salah satunya nama yang akan di panggil untuk partai pertemanan menantang Amerika Serikat. Di partai itu Wazza akan memenangi caps-nya yang ke-120 bersama dengan The Three Lions.

“Tentu saja ia masih tetap patut menjabat menjadi kapten. Wayne ialah kapten yang hebat. Dia ikut masih tetap menjabat kapten saat saya masuk ke skuat tim nasional Inggris. Jadi, saya akan ikhlas memberi ban kapten padanya di partai kelak,” ungkap Kane diambil dari ESPN.

“Saya suka bisa kembali bermain dengannya. Hadirnya serta pengalamannya akan begitu menolong beberapa beberapa pemain muda. Saya pikir, semua anggota tim nasional mesti memberi sambutn hangat padanya serta memberinya partai perpisahan yang begitu terkesan,” sambungnya memberikan.

Rooney adalah seorang legenda di tim nasional Inggris. Walau tidak berhasil membawa The Three Lions memenangi trofi, dia sukses menuliskan namanya menjadi pemegang rekor pemain tersubur dengan catatan 53 gol.

Selain itu, 119 caps kepunyaannya ikut mebautnya jadi pemain kedua tersering yang bermain untuk tim nasional Inggris. Cuma berlainan 6 caps dari Peter Shilton sebagai pemain dengan caps paling banyak.