Kane Berharap Tottenham Bisa Sukses Seperti Timnas Inggris

7upcash – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengharap kesuksesan yang dia capai saat Piala Dunia, menyebar ke timnya. Sekarang ini, Spurs tempati rangking ketiga klassemen sementara, menyusul kekalahan Chelsea dari Wolverhampton. Kane Berharap Tottenham Bisa Sukses Seperti Timnas Inggris

Kane Berharap Tottenham Bisa Sukses Seperti Timnas Inggris

Kane sukses membawa titel top skorer dari Piala Dunia 2018. Saat itu, dia sukses jadi pemain tersubur selesai menyarangkan enam gol ke gawang beberapa lawannya selama kompetisi.

Semua golnya dia bikin mulai dari babak group sampai set 16 besar. Dua gol ke gawang tunisia, tiga ke gawang Panama, serta satu ke gawang Kolombia pada babak gugur.

“Ketika Anda telah sukses menaklukan level paling besar yaitu Piala Dunia, Anda dapat kembali pada tempat sebelumnya dengan yakin diri. Saya tahu apakah yang dapat saya capai serta akan kerja keras untuk mencapainya,” tuturnya pada Fourfourtwo.

Agenda paling dekat Tottenham ialah bertandang ke Stadion King Power pada Minggu (9/12). Selama ini, Kane telah mengemas sembilan gol dari 15 tampilan di Premier League musim ini.

Torehannya cuma kalah dari Pierre-Emerick Aubameyang yang cetak 10 gol untuk team lawan sekota, Arsenal. Pemain kelahiran Prancis itu cetak dua go saat menantang Tottenham pada derbi London Utara minggu lalu di Stadion Emirates.

“Jika ada eranya Anda mangkir cetak gol saat sekian waktu, tinggal ingat jika kita sempat berada di level yang tambah tinggi. Jadi tidak terlalu mencemaskan sebab selanjutnya gol itu akan tiba kembali,” sambungnya.