Kane Diberikan Penghargaan dari Kerajaan Inggris

7upcash – Pada bulan ini bisa menjadi satu diantaranya bulan yang sangat diingat selama hidup oleh pemain penyerang dari klub Tottenham Hotspur, Harry Kane. Striker Tottenham Hotspur itu mendapatkan titel kehormatan MBE dari Kerajaan Inggris. Kane Diberikan Penghargaan dari Kerajaan Inggris

Kane Diberikan Penghargaan dari Kerajaan Inggris

Sebenarnya, telah semenjak Desember lalu namanya diumumkan masuk ke rincian penerima. Tetapi, penobatan baru diselenggarakan saat ini. Penghargaan berprestise itu diserahkan langsung oleh calon raja Inggris, William Arthur Phillip Louis, atau lebih diketahui menjadi Pangeran William. Prosesi itu berjalan di Buckingham Palace, yang diketahui menjadi istana penting Kerajaan Inggris Raya.

Penyerahan titel MBE untuk Kane bukan tanpa ada alasan. Dianya dipandang berjasa mengusung kembali pamor Inggris selesai tampilan apiknya di Piala Dunia 2018. Saat itu, dia sukses jadi top skorer dengan perolehan enam gol.

“Aku jelas bangga dapat mencapai penghargaan ini sebab adalah suatu yang tidak terkait dengan sepak bola. Ini hari ialah peristiwa spesial bagiku serta keluarga. Saat ini, saya miliki tanggung jawab lebih dengan penghargaan ini,” katanya seperti diambil dari JOE.

Kane memanglah bukan pemain bola pertama yang mencapai penghargaan ini. MBE memang cukuplah populer di kelompok figur papan atas sepak bola Inggris atas debut mereka diatas lapangan. Beberapa bekas pemain top yang sempat mencapainya ialah Steven Gerrard, David James, serta Ray Wilkins.

Bahkan juga, tiga orang yang sekarang dianugerahi titel “Sir”, pula memulainya dari MBE. Tiga orang itu ialah Sir Trevor Brooking, Sir Geoff Hurst, serta Sir Kenny Dalglish. Ada juga Mark Hughes (OBE), Peter Shilton (OBE), serta Brendan Bratson (OBE) yang sempat mencapainya.