Kane Merasa Ragu Saat Akan Melakukan Tendangan

7upcash – Harry Kane jadi penyalamat Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (4/2/2018). penaltinya pada menit 95 membuyarkan kemenangan Liverpool yang telah di depan mata. Tetapi, ia menyebutkan sempat ragu ambil titik putih ke dua di pertandingan ini. Kane Merasa Ragu Saat Akan Melakukan Tendangan

Kane Merasa Ragu Saat Akan Melakukan Tendangan

Penyerang asal Inggris ini terlebih dulu gagal mengeksekusi sepakan 12 cocok pada menit 87. Sontekannya berhasil ditepis oleh Loris Karius. Tetapi, ia tidak menyia-nyiakan peluang ke dua yang dia bisa.

Terkecuali menjadi juru selamat club London Utara itu, satu golnya juga mempunyai makna lebih. Ia sekarang ini terdaftar jadi pemain Inggris yang cetak 100 gol cuma dalam 141 kompetisi. Striker 24 tahun cuma kalah dari Alan Shearer.

“Saya begitu gugup pada penalti ke dua, itu menit terakhir serta pada saat pertama saya telah gagal. Ini yaitu peristiwa yang begitu besar dengan desakan yang begitu tinggi dimuka pendukung Liverpool, ” tutur Kane, Minggu (4/2/2018).

“Pada sepakan pertama saya lakukan semua yang saya dapat, tapi kiper berhasil menahannya. Saat itu anda mesti tetaplah mengambil kesempatan, ” paparnya. Selain penaltinya, Kane juga mengungkapkan kunci kebangkitan timnya berlangsung pada sesi ke dua saat berhasil kuasai kompetisi.

“Kami bermain lebih cepat di sesi ke dua serta buat banyak kesempatan. Victor Wanyama cetak gol yang begitu indah, apabila penalti pertama saya masuk, kami bisa saja bakal menang, tapi berikut akhirnya, ” katanya.