Keputusan Arsenal Dinilai Tepat Oleh Gerrard

7upcash – Bekas pemain sekalian legenda Liverpool, Steven Gerrard mengatakan Arsenal sudah buat langkah tepat dengan melepas Alexis Sanchez pada bursa transfer pemain musim dingin 2018. Ia mengakui sepakat dengan ketentuan The Gunners -julukan Arsenal- untuk tidak menjaga Sanchez. Keputusan Arsenal Dinilai Tepat Oleh Gerrard

Keputusan Arsenal Dinilai Tepat Oleh Gerrard

Gerrard menilai Sanchez dapat buat iklim di Arsenal jadi kurang kondusif. Ia menyampaikan pemain berkebangsaan Cile itu dapat membuat pemain beda di skuad The Gunners tidak merasa nyaman dengan aksi Sanchez.

Di bagian lain, Gerrard menjelaskan kepergian Sanchez bisa meningkatkan kepercayaan diri penggawa Arsenal. Ia juga berasumsi skuad Arsenal saat ini menginginkan memberikan kemampuan terbaik walau tidak diperkuat Sanchez yang mengambil keputusan gabung ke Manchester United.

“Arsenal buat keputusan yang tepat dikarenakan Alexis Sanchez dapat buat ketidakharmonisan di ruangan ganti pemain (Arsenal). Kepergian Sanchez dapat tingkatkan kepercayaan diri beberapa pemain yang lain, ” ungkap Gerrard, Senin (5/2/2018).

“Para pemain beda tentunya bakal berbentuk defensif karena tingkah Sanchez. Semuanya pemain pasti terasa telah memberi yang terbaik untuk Arsenal serta Sanchez tidak berhak untuk menghakimi mereka, ” sambungnya.

Arsenal serta Man United buat perjanjian untuk menukar pemainnya di bursa transfer musim dingin 2018. Setan Merah -julukan Man United- menyetujui Henrikh Mkhitaryan untuk hengkang ke Emirates Stadium.

Disamping itu, Sanchez berseragam Man United dengan waktu kontrak sepanjang 4, 5 musim sampai Juni 2022. Ia juga bakal terima upah sebesar 400 ribu pounds atau sekira Rp7, 3 miliar per minggu.